Bagaimana cara mendapatkan $100 dengan cepat dari google adsense ?

Bagaimana cara mendapatkan dollar dengan cepat dari google adsenseHallo teman-teman!, kamu tau gak apa itu google adsense ? yang menggeluti bisnis ini pasti tahu apa itu google adsense, Google adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling disukai oleh publisher dan blogger di seluruh dunia termasuk Indonesia. Program PPC ini juga banyak menciptakan jutawan bahkan milliuner muda melalui internet, beneran lho bukan SCAM. Ok sesuai dengan judul artikel ini, saya akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan $100 per hari dari google adsens dengan MUDAH tanpa harus memiliki website.

Jika bisa mendapatkan rata-rata $100 per hari berarti dalam sebulan akan mendapat sekitar $3000. Kalau dikonversi ke mata uang Rupiah dengan rate Rp 13.200,- per dollar, maka earning perbulan yang didapatkan adalah sekitar Rp 39.600.000,- Woow... sebuah angka yang menurut saya sangat banyak untuk ukuran seorang blogger. Nah, Kali ini Anda pasti semakin penasaran dan berminat untuk mencobanya, baca terus artikel ini.

Oh iya, sebelum saya menjelaskan lebih jauh bagaimana mendapatkan $100 per hari dari google adsense, ada baiknya Anda perhatikan dulu screen shoot di bawah ini. Mungkin akan membuat Anda semakin penasaran.

Bagaimana cara mendapatkan $100 dengan cepat dari google adsense

Mungkin Anda sulit percaya dengan screen shoot di atas, bagaimana mungkin bisa mendapatkan $100 per hari dengan mudah tanpa harus memiliki website atau blog? Ok, karena Anda sudah sangat penasaran maka akan saya beritahu rahasianya. Silahkan Anda lakukan sekarang juga, dan Anda akan segera melihat screen shoot penghasilan Adsense yang diinginkan tepat di depan monitor Anda, yup Anda tidak salah baca. Cuma butuh action dalam waktu yang tidak lama :).

Berikut ini adalah langkah-langkah penting yang harus Anda lakukan:

Pertama sekali buka dulu halaman ini di browser Anda http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/

Kedua, Akan muncul Google Adsense Money Generator. Lalu isi 2 kolom yang ada di halaman tersebut

Ketiga, Pada bagian “Money you wanna make today” isi dengan $100

Keempat, Lalu pada bagian “Money you made yesterday” isi juga dengan $100

Lalu klik tombol Generate Cash

Bumm screen shoot penghasilan Anda hari ini akan mucul dihalaman baru!!

Anda ingin screen shoot yang lebih fantastis? Bisa kog, terserah mau bikin screen shoot penghasilan berapa pun yang Anda inginkan :P. Eits jangan marah ya, saya udah kasi tau caranya kok malah marah?

Poin penting yang mau saya sampaikan di sini adalah, kebanyakan orang akan sangat tertarik dan penasaran bila melihat sesuatu yang menghasilkan uang banyak tapi tidak semua orang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkan keinginan untuk mendapatkannya.

Begitu banyak orang yang mencari informasi bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui internet tapi hanya sedikit yang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkannya. Contoh sederhana, ketika Anda tadi mengerjakan poin 1 sampai 6 tentu saja Anda juga melakukan sesuatu, dan akhirnya berhasil walaupun hanya berupa screen shoot saja, tetap saja itu adalah sebuah usaha.

Bisnis online – apapun itu – tidak ada bedanya dengan bisnis offline, semuanya membutuhkan kerja keras, yang membedakannya hanyalah caranya. Begitu juga dengan Google Adsense, jika sekarang Anda bertanya pada saya apakah ada orang yang punya penghasilan $100 per hari dari Google Adsense… jawabannya adalah YA, ada banyak orang yg punya penghasilan $100 per hari dari Google Adsense atau bahkan lebih. Dan untuk mendapatkan semua itu, mereka harus bekerja keras secara konsisten dan melalui proses yang tidak sebentar.

Menghasilkan $100 per hari dari Google Adsense sebenarnya gampang-gampang susah. Rahasianya utamanya adalah anda harus konsisten dan persisten dalam membangun konten website Anda!

Sudah jelas ?

Ayo sekarang saat nya giliran anda mendapatkan $100 perhari dari google adsense.

Terimakasih semoga bermanfaat, salam sukses selalu


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana cara mendapatkan $100 dengan cepat dari google adsense ?"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih