Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara mendapatkan uang dari fb tanpa modal dan cepat

Cara mendapatkan uang dari fb tanpa modal dan cepat - Pada kesempatan sekarang ini kami akan membahas tentang bisnis online melalui ( FB ) facebook. Seperti yang kita tahu bahwa facebook adalah situs jejaring sosial yang dapatakan RANK 2 di seluruh dunia, Google Rank 1, dan Youtube Rank ke 3.

Semua Orang di dunia tidak mungkin tidak tahu jejaring sosial yang satu ini. hampir seluruh dunia menggunakan facebook. Facebook sendiri memang banyak manfaatnya, selain untuk berkomunikasi, sekarang banyak yang menggunakan facebook untuk bisnis online. Lalu bagaimanakah caranya mendapatkan Uang dari bisnis online facebook ?? berikut penjelasan mengenai cara mendapatkan uang dari facebook .






Mendapatkan uang dari bisnis online facebook sangat mudah gan, jika di tekuni anda juga pasti bisa melakukannya. 

1. Melalui Program Jasa Facebook Like

Salah satu cara mendapatkan uang dari facebook yang paling menghasilkan bagi saya adalah bisnis jasa like, namun sekaligus juga merupakan bisnis yang cukup menguras waktu dan tenaga. Sesuai namanya, model bisnis ini adalah menawarkan jasa like facebook kepada para pengguna fb yang ingin menambah jumlah like pada fanpage yang mereka buat tanpa harus capek-capek promosi kesana-kemari. Ya, secara tidak langsung saya bekerja dengan cara menggantikan peran mereka dalam hal 'promosi'. Meski ada rekan kerja yang membantu, namun tetap saja saya juga harus turun untuk sekedar mengecek maupun membantu jalannya kegiatan promosi. Untuk Anda yang berminat mencoba bisnis jasa like di facebook, saran saya silahkan Anda pelajari trik atau cara menambah like fb, karena tanpa mempelajari dasarnya kita akan kesulitan ketika melayani fanpage dari purchaser yang notabenya mempunyai berbagai jenis area of interest atau topik yang tidak sama satu dengan lain.

2. Melalui bisnis Fanspage facebook...

Bisnis fanpage facebook tidak sama dengan jasa like yang sudah saya jelaskan diatas. Bisnis Fanpage facebok yang saya maksud disini maksudnya adalah dengan membuat fanpage lalu mejual setiap postnya. 'Menjual submit ? Apa maksudnya ?' menjual publish pada fanpage tidak jauh berbeda dengan mannequin tweet promotion yang ada di twitter, dimana si pemiliki fanpage akan menawarkan kepada advertiser yang bersedia produknya dipromosikan melalui put up / reputation fanpage facebook. Tak jarang justru si advertiser inilah yang datang sendiri. Namun tentunya hal ini hanya bisa terjadi jika Anda memiliki Fanpage dengan jumlah like yang banyak dan tentunya memiliki fans yang aktif berkomentar / like.

3. Bisnis game di facebook

Taukah Anda bahwa bermain game di facebook ternyata bisa menghasilkan uang ? ya, ini benar adanya bukan money game atau sejenisnya tapi uang asli yang bisa Anda belanjakan dimanapun di seluruh indoensia.

Namun tentu prosesnya tidak sesederhana itu, dimana triknya adalah dengan membuat 1 akun facebook (jika belum bisa buat facebook silahkan baca cara membuat akun facebook) yang kita khususkan untuk bermain game facebook, ingat hanya mainkan game facebook yang populer saja seperti :

- Candy Crush Saga
- Dragon City
- FarmVille 2

Disini saya asumsikan Anda sudah memiliki setidaknya 1 akun facebook dengan 1 game facebook yang sudah memiliki level tinggi, selanjutnya cari fanpage yang berkaitan dengan game yang Anda mainkan.

4. Bisnis Jasa Iklan Di Facebook

Cara terakhir mendapatkan uang dari facebook yang juga sebagai cara paling ampuh mendatangkan jutaan rupiah ke rekening kita adalah dengan menggunakan iklan dari facebook atau sering disebut fb ads.

Namun perlu diketahui bahwa dari berbagai cara mendapatkan uang dari fb yang sudah saya jelaskan diatas, bisnis fb commercials inilah yang satu-satunya wajib mengeluarkan biaya (harus mengeluarkan modal), bahkan bukan hanya biaya namun juga butuh kartu kredit atau VCC (virtual credit card).

Ada berbagai macam cara yang bisa Anda coba untuk mendapatkan uang dari facebook advertisements, seperti misalnya :

- Promosi weblog
- Promosi Produk sendiri
- Promosi Produk orang lain (affiliate advertising)

Atau cara lain adalah menggunakan fb ads dengan jasa like, menggunakan fb ads untuk mepromosikan e book buatan Anda dan lain sebagainya.

Cara mendapatkan uang dari facebook itu mudah kalo kita menekuninya dengan baik, apapun akan tercapai ketika kita ada niat yang konsisten,, yang terpenting adalah terus berusaha jangan pernah menyerah,,,,

3 comments for "Cara mendapatkan uang dari fb tanpa modal dan cepat"

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya