Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah 2 Hari Daftar Google AdSense Langsung Cepat Di Terima

Cara Mudah 2 Hari Daftar Google Adsense Langsung Cepat Diterima  - Google Adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling banyak diminati oleh publisher Indonesia untuk memonetize mendapatkan penghasilan dari situs mereka. Sejak Google Adsense mendukung website berbahasa Indonesia sejak tahun 2012 banyak sekali blogger Indonesia yang mendaftarkan blog mereka di Google Adsense.

Namun untuk menjadi member dan mendapatkan penghasilan dari Google Adsense itu bukan hal yang mudah, bahkan ada yang kesulitan bagaimana cara daftar Google Adsense. Sebenarnya cara mendaftar di program PPC Google ini Memang sulit sih ... hehehe... bagi yang belum tahu memang sulit ... tapi alhamdulillah untuk saya di mudah kan dalam perosesnya.

Cara Mudah 2 hari daftar google adsense langsung cepat di terima
Banyak blogger yang sudah mendaftar, namun tidak semua diterima menjadi publisher di Google Adsense. Ini karena  website atau blog yang didaftarkan tidak memenuhi kriteria yang diharapkan oleh Google. Pihak Google Adsense menginginkan website/ blog yang menjadi publisher mereka adalah situs-situs yang berkualitas dan memenuhi aturan (TOS) yang telah di tentukan oleh mereka.

Kalau zaman dulu, cara daftar Google Adsense itu sangat mudah. Saya sendiri tidak tahu dulu nya kapan, namun dengan seiring pertumbuhan dan perkembangan internet, Google Adsense sudah melakukan banyak perubahan pada layanan mereka dan disesuaikan dengan perkembangan yang ada. Membuat sebuah blog alakadarnya dan diisi dengan konten yang sangat “dangkal”, lalu mendaftarkannya di Google Adsense adalah sebuah tindakan yang sia-sia karena pasti tidak akan diterima kata mereka.

Tapi menurut saya daftar Google AdSense itu sangat mudah, yang terpenting adalah konsisten dengan julul blognya, maksudnya ketika mau mendaftarkan blog agan ke Google Adsense, rapihkan terlebih dahulu blog agan jadi jangan terlihat seperti sedang membangun blog yang baru... apa sih maksudnya .... oke ikuti yah sampai selesai artikel ini biar faham maksud saya.
 
Inilah Cara Mudah 2 Hari Daftar Google Adsense Langsung Cepat di Terima:


1. Buatlah Domain TLD

Sebelum anda membuka blogger, buatlah domain TLD terlebih dahulu, tentukan terlebih dahulu nice yang pas untuk blog anda. Saran dari saya buatlah domain yang sesuai dengan konten blognya, misalkan anda akan memberikan konten tentang spesifikasi komputer. Maka buatlah domain TLD contohnya seperti: www.spesifkasikomputer.com.

Bagaimana dengan blog yang sedang Anda baca ini, kenapa belum tidak TLD tapi ada iklan adsennya kok? ya memang blog cariduit-dot ini masih belum TLD. Rahasianya apa sehingga diterima Adsense?

Buat artikel original, terapkan TOS sesuai syarat adsense terbaru 2019,  terus konsisten menulis artikel kira-kira sampai umur blog sudah sampai 6 bulan. InsyaAllah cara ini jitu dan sudah bisa dibuktikan.

2. Setting Blogspot

Setelah anda membuat domain TLD langkah selanjutnya adalah masuk ke blogspot, dan membuat blog baru yang akan di pasang domain baru yang anda buat tadi. caranya buatlah terlebih dahulu navigasi untuk blogspot baru anda. Navigasi seperti About Us, Contact Us, Privacy policy, dan Tos. Cara membuatnya disini. Setelah selesai membuat navigasi anda membuat postingan minimal 5 artikel yang original dengan ide dan kreativitas sendiri.

3. Submit Google Webmaster

Setelah selesai setting blog, lakukan dengan submit Google Console untuk meningkatkan penelusuran di mesin pencari Google. lakukan submit www.domainanda.com. lalu kirim peta situs untuk blog anda, kalo untuk blogger yang sudah biasa pasti bisa lah yahh ... kalau anda belum tahu lihat di sini cara kirim peta situs.

4. Daftar Google Adwords


Apabila anda telah selesai dengan Google console, selanjutnya adalah dengan daftar dahulu ke google adwords sebelum mendaftar adsense. dimaksudkan agar anda telah siap dengan planner kata kunci blog nantinya.

5. Daftar Admob untuk Mobile

Setelah selesai mendaftarkan ke google adwords langkah selanjutnya adalah daftarkan gmail anda ke admob. caranya cukup mudah, anda tinggal ikutin aja langkah-langkah dari admobnya -- settingan adsense di admob dengan sendirinya akan otomatis direct admob dengan adsense.

Perhatian !! di akun admob, anda akan otomatis membuat akun google adsense, jadi isi data sesuai KTP, agar tidak usah mengubah lagi alamat pembayaran adsense nanti.

6. Masuk Google Adsense


Cara Mudah 2 hari daftar google adsense langsung cepat di terima

Langkah yang terakhir ini adalah Masuk ke Google Adsense, setelah anda melakukan pendaftaran admob, selanjutnya buka google adsense nya, maka akan keluar tampilan seperti berikut ini:
Klik kode iklan > lalu pasang kode iklan di Weblog anda !!

Setelah selesai submit, anda kembali lagi ke blogger, pasang kode iklan dari akun adsense anda tadi, Terserah anda mau pasang dimana, cara pasangnya terserah sesuai selera ok !! saya sarankan untuk memasang kode iklan satu saja selama review.

Setelah selesai membuat unit iklan adsense, langkah selanjutnya adalah cukup menunggu email dari google melalui email anda. Tunggulah email dari google. Nah untuk selama review anda bisa posting minimal 1 sampai 2 posingan perhari.

Demikian Cara Mudah 2 hari daftar google adsense langsung cepat diterima. Sebenarnya jangan terlalu buru-buru blog Anda ingin keterima adsense. Semuanya butuh proses, tidak cukup 2 hari bikin blog terus daftar dan langsung diterima!!!. Itu agar Anda termotivasi. Terus berkarya jangan asal-asalan, tetap fokus walaupun sudah keluar biaya yang mahal niatkan dalam hati ibadah. Rezeki itu bukan kita yang ngatur tapi sudah Allah SWT tentuin. Itu Saja Semoga berhasil dan semoga sukses, jangan lupa komentarnya dan tidak membuat spam.

Tag:
  • Cara Cepat Diterima Google AdSense 2019
  • Cara Paling Ampuh Diterima Google AdSense
  • Cara Agar Blog Cepat Diterima Google AdSense
  • Rahasia Blog Baru Diterima Google AdSense

11 comments for "Cara Mudah 2 Hari Daftar Google AdSense Langsung Cepat Di Terima"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Bisa di cek blog saya gan. Mohon saran agar bisa diterima jadi publisher adesense. Soalnya sudah pernah di tolak 1 kali blog yang satunya. Terimakasih

    ReplyDelete
  4. Sangat mantaps sekali tipsnya cakep kerenss

    ReplyDelete
  5. pgn buat dengan cara seperti itu, tp blog saya msh sedikit visitornya. sementara mau banyakin artikel dulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang paling penting unik belum banyak yang buat, lolos copi paste, penuhi syarat-syarat lainnya

      Delete
  6. Saya sudah ditolak berkali-kali oleh adsense gan, padahal blog saya juga tidak melanggar TOS. Apakah gara2 domain saya belum TLD ya gan? mohon masukannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg saya gk tld lahamdulillah diterima coba ganti email tuk daftarin adsennya

      Delete
  7. Bolehkah saya minta alamat emailny trims

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya