Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Online di Internet Tanpa Modal Bisa Hasilkan $1000 PerBulan

Cariduit-dot -- Bagi Anda yang sedang mencari Bisnis Online yang tepat, ada baiknya membaca di blog cariduit online ini sampai selesai. Karena ketika anda membaca tidak sampai selesai, saya pastikan anda tidak akan paham. Bisnis online saat ini sangat bisa di andalkan. selain bisa dijalankan dirumah, anda juga bisa sambil santai menjalankannya. Sambil ngopi, minum teh dan bisa juga sambil jalan jalan dengan bermodalkan laptop pun bisnis online ini bisa berjalan.

Kita semua tahu bahwa Bisnis Online adalah bisnis yang dijalankan melalui media Internet, semua orang yang mempunya koneksi atau jaringan internet dan mempunyai ide, tentu bisa menjalankan bisnis online. Target dari bisnis internet menurut saya tidak terbatas. Dengan bermodalkan blog anda bisa berselancar ke seluruh indonesia bahkan mancanegara. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang perjalanan bisnis online yang saya jalankan sampai sekarang, bukan hanya pengalaman yang saya akan ceritakan. Akan tetapi tatacara mendapatkan uang dari bisnis online saya akan kasih tutorialnya.

Bisnis Online di Internet Tanpa Modal Bisa Hasilkan $1000 PerBulan

Memiliki bisnis sendiri adalah impian hampir semua orang, termasuk saya. Sebuah kepuasan tersendiri bagi kita bila memiliki sebuah bisnis yang sudah berjalan dengan baik dan memberikan penghasilan rutin setiap bulannya. Bisnis online adalah salah satu peluang usaha yang selalu menawarkan solusi dalam memiliki sebuah usaha. Banyak orang yang sudah berhasil di bisnis online dan mememiliki penghasilan yang besar dari bisnis online mereka. Bahkan beberapa orang mengatakan, bisnis online adalah solusi terbaik untuk memulai sebuah bisnis karena bisa dijalankan di mana saja dan dengan mudah. Benar Begitu ??

Jika ada orang yang mengatakan bisnis online dapat memberikan penghasilan besar dengan cepat, mudah, dan santai, maka saya bilang itu adalah sebuah pernyataan yang tidak sepenuhnya benar. Agar sukses dalam berbisnis online tidak semudah yang Anda bayangkan, tapi tidak sesulit yang Anda pikirkan juga… hehehe, jadi bingung ya. Intinya, menjalankan bisnis online itu akan mudah, santai, menyenangkan, dan bisa memberikan penghasilan yang besar, tapi dengan syarat Anda harus mengerti dalam menjalankannya.

Melalui blogspot saya memulai bisnis online, salah satu blog yang saya kelola adalah blog cariduit online ini, dari blog ini memang belum bisa menghasilkan banyak karena masih butuh pengelolaan yang benar benar serius. blog adalah media saya untuk mendapatkan dollar dari internet. yang ke dua nya adalah google adsense. 

Anda tahu apa itu google adsense ? Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. 

Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik (Wikipedia). Nah kita lanjutkan bagaimana bisnis online dari blog ini saya lakukan.

Bisnis paling simpel yang sudah bisa dibuktikan bukan Saya sendiri yaitu dengan membangun sebuah bloh/website. Bagaimana blog bisa menghasilkan uang, seperti apa caranya, blog seperti apa yang bisa menghasilkan uang sebesar itu?

Mungkin pertanyaan itulah yang terlintas dipikaran teman-teman, dan rasanya mustahil hanya karena blog bisa menghasilkan uang jutaan rupiah perbulan.

Saya kasih contoh paling simpel, bagaimana blog/website menghasilkan uang. Begini:

Pernahkan Anda membuka internet lalu searching, dengan tujuan mencari informasi yang Anda inginkan. Misalkan anda mencari kata kunci "Resep cara membuat bakso paling enak". Setelah itu Anda temukan cara dan resep tersebut dari berbagai artikel yang berseliweran di Google. Maka pasti ada satu blog yang membahas artikel Resep Cara Membuat Bakso Paling Enak dan Lezat, lalu anda baca artikel tersebut dari awal sampai akhir. Nah, kata kunci tadi merupakan peluang paling besar untuk mendapatkan penghasilan dari Google.

Caranya seperti apa?

Sudah pasti jika satu blog dengan traffic tinggi alias pengunjung hariannya banyak, maka yang mempunyai blog akan berpikir keras agar blognya menghasilkan uang. 

Tidak ada cara lain seperti yang sudah Saya utarakan diatas, jika ingin mendapatkan penghasilan dari blog dengan traffic tinggi maka dengan kerjasama dengan pengiklan. Bentuk kerjasamanya dengan mendaftarkan blog Anda dengan Google AdSense.

Bisnis Online di Internet Tanpa Modal Bisa Hasilkan $1000 PerBulan

1 comment for "Bisnis Online di Internet Tanpa Modal Bisa Hasilkan $1000 PerBulan"

  1. Permisi. Dapat dari socmed saya masuk ke blog anda, setelah menghabiskan waktu ckup lama membaca ternyata artikel-artikelnya cukup
    bagus dan banyak artikel-artikel yang banyak manfaatnya untuk saya.
    Minta izin ikut komen dan share beberapa postingan kee social media saya yaa sekaligus biar blog anda tambah
    banyak pengunjungnya. Mudah mudahan selalu di perbaharui terus ya blognya.Teriuma Kasih, Salam

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya