Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Slime Aman Mudah dan Cepat untuk Anak

Slime yaitu cairan lengket dan pekat dan sekilas memang terlihat seperti lendir. Cairan ini dibuat dalam berbagai macam bentuk variasi warna yang cerah dan berwarna-warni. Biasanya slime sering orang gunakan untuk acara-acara anak, seperti acara ulang tahun ataupun event-event bertemakan anak. Nah di artikel ini saya akan berikan bagaimana cara membuat slime yang aman mudah dan cepat un untuk buah hati anda, Cara ini saya berikan agar bisa di lakukan dengan cepat.


Meskipun bentuk slime aneh dan sedikit menjijikkan, tetapi anak-anak menyukainya. Terutama saat slime tersebut mengguyur badan mereka. Keceriaan akan langsung terpancar dari wajah wajah mereka. Nah, membuat ceria anak tidak perlu harus ada event atau menunggu ulang tahun, kapanpun kamu bisa membuatkan slime untuk buah hatimu. Dan tentunya akan murah dan juga aman, karena tidak mengandung bahan berbahaya.

Ada beberapa cara yang bisa kamu praktekkan untuk membuat slime sendiri. Caranya cukup mudah, bahannya juga mudah di dapat. Setidaknya ada 7 cara membuat slime yang mudah dan aman bagi anak. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini saja.
http://cariduit-dot.blogspot.com/2016/09/cara-membuat-slime-aman-mudah-cepat.html

Cara Membuat Slime Aman Mudah dan Cepat untuk Anak

Bahan ini sangat cocok digunakan jika acara pesta slime dilakukan secara cepat. Karena tidak ada persiapan, ambil saja bedak bayi yang ada di rumah anda sendiri. Cara Ini sangat aman untuk buah hati anda.

Persiapan dan Bahan Membuat Slime

Bahan Bahan Untuk Membuat slime

Bedak bayi ½-1 botol
Air bersih 2 gelas
Baby oil 4 sendok makan
Pewarna makanan 2-3 sendok teh

Langkah-langkah Membuat Slime

Siapkan wadah terbuka yang berukuran sedang. Usahakan yang ada penutup bagian atasnya, bisa toples atau apa pun.
Masukkan bedak bayi ke dalam wadah, ratakan agar mudah di campur.
Masukkan air perlahan sedikit demi sedikit ke dalam adonan sambil terus diaduk.
Selanjutnya tambahkan baby oil kedalamnya juga, jangan lupa aduk sampai merata.
Atur kekentalan sesuai selera, jika dirasa masih kurang, bisa ditambah sedikit bedak bayi atau air bersih.
Jangan lupa masukkan pewarna makanan ke dalam adonan tadi, campur sampai warnanya merata.
Tutup dan simpan adonan beberapa jam sebelum dipakai.

Mudah bukan cara membuat slime yang saya berikan ini ? mudah mudahan bisa membantu anda yang ingin membuat slime  yang aman dan cepat. cara nya memang cukup aman sekali untuk anak anak terutama balita yah ... selamat mencoba ... semoga bermanfaat ...