[Update] Sekarang Pemain Pokemon GO Dapat Pilih Teman Pokemon-nya

Sesudah menunggu lumayan lama buat mendapati pembaruan up date game mobile Pokemon Go, kelihatannya disaat ini para pemain Pokemon Go di seluruhnya dunia dapat bernafas lega. Pasalnya Niantic yang merupakan developer game ini baru saja mengeluarkan up-date terkini utk game Pokemon Go version #iOS. 

http://cariduit-dot.blogspot.com/2016/09/pokemon-go.html


Bisa Saja sebahagian dari kawan-kawan telah ada yg tahu aspek up-date tersebut. Yup, ketika ini kita mampu pilih salah satu Pokemon yg kita punya juga sebagai partner atau yg dinamakan Pokemon Go Buddy. Dengan Cara umum nantinya tiap-tiap pemain sanggup ditemani oleh salah satu pokemonnya, seperti karakter mutlak seri anime Pokémon, Satoshi yg senantiasa ditemani oleh Pikachu.

Seperti apa penjelasan kumplit terkait bersama up to date ini? Berikut ulasannya. 

Kiat Pilih Pokemon Go Buddy 

Aspek perdana yg pasti dapat tidak sedikit ditanyakan yaitu macam mana trik pilih Pokemon Buddy. Nyatanya caranya mudah sekali, bagi Kamu yg memainkan #Pokemon Go melalui piranti IPhone atau system operasi IOS, sanggup serta-merta terhubung feature menu Pokemon Go yg ada di bidang kiri bawah. 

Dari situ dapat muncul penambahan baru feature Buddy yg terletak diantara feature lama “journal” & “customise”. Tinggal klik terhadap menu tersebut, & kita dapat diboyong kepada penampakan list Pokemon yg kita punya. Dalam list tersebut kita tinggal pilih salah satu Pokemon yg bakal dijadikan kawan perjalanan. Teramat gampang bukan.

Fungsi Feature Pokemon Go buddy 

Pertanyaan berikutnya, apakah fungsi atau manfaat dari adanya Pokémon Go buddy tersebut. Apabila cuma yang merupakan pemanis atau sohib perjalanan, pastinya up-date kali ini tak bakal demikian menggembirakan.

Tetapi nyatanya, pokémon yg kita memilih yang merupakan rekan perjalanan sanggup membuahkan sekian banyak keuntungan. Salah satunya yg penting yakni kita sanggup memperoleh penambahan candy. Nantinya Pokemon tersebut sanggup jadi bala pertolongan pencarian candy yg bakal diperlukan buat menmbahkan level pokemon kita. 

Dalam penampilan menu penting, dapat disuguhkan karakter kita bersanding bersama pokemon pilihan pun sekian banyak statistik umum. Berita statistik yg kita dapat saksikan yaitu, berkaitan seberapa jauh kita sudah terjadi dgn Pokemon tersebut. Tidak Hanya itu ada progress perkembangan seberapa jauh lagi kita butuh berlangsung utk meraih penambahan candy. Diwaktu nantinya indikator candy yg berada dibawah penampakan Pokemon telah penuh, dengan cara automatic kita dapat meraih penambahan candy.

Dirancang Lebih Kompleks 

Yg lebih unik yakni, tiap-tiap Pokemon nyata-nyatanya di rancangan memiliki standar tersendiri utk memperoleh candy. Maksudnya, tak seluruhnya Pokemon mempunyai nilai jarak tempuh yg sama buat memperoleh satu buah candy. Sekian Banyak Pokemon kemungkinan sanggup jauh lebih serentak memperoleh candy, sedangkan sekian banyak Pokemon lain justru membutuhkan kala tempuh yg lebih jauh utk dapat mendapatkannya. 

Terkait bersama aspek ini, salah satu pemain Pokemon Go telah menemukan penjelasan terkait seberapa jauh jarak yg mesti ditempuh pokemon tertentu buat mendapati candy. Sekian Banyak type pokemon rumput seperti Pidgeys contohnya, membutuhkan kala tempuh sejauh 1 kilo meter utk menemukan candy. Angka tersebut bakal makin bertambah utk tipe Pokemon langkah seperti Lapras, yg membutuhkan jarak tempuh 5 kilometer. 

Dari penjelasan di atas, selanjutnya muncul sekian banyak taktik yg sanggup dikembangkan dari adanya Pokemon Go buddy. Pemilihan Pokemon yg bakal dijadikan rekan mampu didasarkan dari maksud kita. Yang Merupakan sample, bila kita mau mendapati makin tidak sedikit candy, pilih Pokemon bertipe rumput seperti Pidgeys sanggup jadi pilihan paling baik. Pasalnya kita sanggup mengumpul candy lebih serentak. 

Tapi tidak serupa apabila kita mau melengkapi koleksi pokemon kita. Sebab terkadang jarang ditemukan type Pokemon liar utk evolusi yg lebih tinggi. Apabila benar-benar maksud Kamu seperti itu, pilihlah Pokemon yg jarang ditemui utk evolusi setelah itu. Pakai juga sebagai sohib, & dgn pertolongan candy, pokemon tersebut dapat lebih serta-merta buat berevolusi. 

Tidak Cuma dua maksud tersebut, buat pemain yg mau memperkuat pasukan pokemon-nya disarankan utk pilih pokemon yg mempunyai CP paling tinggi, dalam faktor ini kita mampu pilih misalnya Snorlax. Pokemon tambun yg satu ini pasti bakal mempunyai kapabilitas yg makin mantap apabila bersanding yang merupakan tandem perjalanan Kamu.

Feature Pokemon Go buddy benar-benar belum dikeluarkan buat kastemer piranti Android. Tetapi yg tentu, feature ini tetap menaruh berbagai kejutan yg belum ditemui oleh para pemain. 

Yang Merupakan bocoran saja, ada salah satu pemain yg men-share penampakan feature buddy di mana Pokemonnya ialah Pikachu, mampu naik ke atas bahu karakternya. Macam Mana caranya? Nyata-nyatanya beliau sudah sukses mengumpul 10 candy, yg automatis bakal menciptakan si Pikachu naik ke pundak Kamu. Lucu bukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Update] Sekarang Pemain Pokemon GO Dapat Pilih Teman Pokemon-nya"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih