Ini dia Bocoran & Fitur Game FIFA 18 Terbaru

Ini dia Bocoran & Fitur Game FIFA 18 Terbaru - Siapa yang tidak tau game yang satu ini game yang sangat terkenal dikalangan penggemar sepakbola yaitu FIFA. Nah baru-baru ini belum juga habis seri FIFA17 ternyata EA Sport sudah memberi bocoran fitur baru game anyarnya, yaitu game FIFA 18. Bagi penggemarnya mungkin game ini paling ditunggu-tunggu karena rasa penasaran dengan fitur barunya. Apakah bakal ada fitur baru yang lebih realistis dan memanjakan, atau memang fiturnya sama dengan FIFA 17

Yang pasti jika game baru keluar maka akan ada fitur baru dan lebih fress, lebih menarik, lebih menantang, disamping fitur lainnya. Selama ini FIFA 17 menjadi salah satu game favorit yang banyak dimainkan di dunia.

Ini dia Bocoran & Fitur Game FIFA 18 Terbaru

Sebenarnya jika game FIFA 18 sudah kelar, satu sisi merupakan kabar baik bagi penggemar beratnya terutama yang mempunyai dana lebih untuk membelinya dan ditunjang dengan spesifikasi PC yang tinggi, namun disisi lain kabar buruk bagi yang minim saku dan spesifikasi PC yang pas-pasan karena dengan spesifikasi yang tinggi, maka akan lebih besar biaya yang dikeluarkan untuk upgrade PC ..he..he. Seperti bocoran dari situs EA Sport bahwa game FIFA 18 ini akan lebih menarik dan menantang.

Inilah bocoran & fitur game anyar FIFA 18 terbaru

Pada game FIFA 18 akan memasukkan The Journey Sesi 2 sebagai salah satu mode permainannya. Perjalanan The Journey Sesi 2 ini akan memiliki karakter dengan cerita yang lebih fress dan baru. Padahal The Journey Sesi 1 pada FIFA 17 juga sudah sangat keren...kita tunggu deh sobat FIFA.

Perjalan karir seorang pesepakbola akan lebih menantang pada game FIFA 18 ini dimana seseorang memulai karir sepakbolanya didaerah masing-masing yang kultur sepakbolanya sangat berbeda. Pastinya perjalanan karir pesepakbola akan lebih diperluas dari berbagai negara seperti halnya Amerika Selatan, Amerika Utara, Afrika, Eropa Timur, Eropa Barat dan tentunya Asia.

Dari segi selebrasi akan lebih nyata dan gila sehingga permainan lebih hidup lagi, seperti halnya ketika selebrasi kemengan para pemain bisa membuka baju...keren sekali.

Anda bayangkan ketika aliran bola disesuaikan dengan kondisi cuaca, maka inilah fitur yang akan hadir pada game FIFA 18. Jika bermain pada kondisi hujan makan aliran bola akan sedikit lambat sebaliknya jika kondisi normal maka aliran bola akan bisa cepat.. waduh susah ngejarnya pokoknya keren deh dan lebih realistis.

Kata siapa game FIFA versi PC kurang bagus dan kurang realistis, maka permainan FIFA 18 di seri PC akan lebih merasakan sensasi permainan yang lebih baik lagi. Tentunya siap nabung dan upgrade PC anda .. he.

Jadwal dan Tanggal rilis game FIFA 18

Game FIFA 18 diperkirakan akan rilis pada tanggal 26 September 2017. Sedangkan versi demonya akan dirilis pada tanggal 2 September 2017

Kesimpulan;

Jika melihat bocoran fitur FIFA 18 diatas maka game ini semakin sempurna dan nyata permainannya, namun tentunya tidak lepas dari kekurangan terutama spesifikasi yang tinggi dan harga yang mahal untuk kalangan menengah kebawah. Seperti FIFA17 sampai saat ini tidak ada bajakannya yang pasti sulit mendapatkannya. Saran: lebih baik versi original lebih puas dan mantap. 

Demikian bocoran dan fitur-fitur keren FIFA 18 terbaru, siapkan PC kamu, dan belilah FIFA 18 versi original, semoga bermanfaat sampai ketemu di artikel selanjutnya.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini dia Bocoran & Fitur Game FIFA 18 Terbaru"

  1. saya lebih tertarik PES sih dari pd fifa.. soalnya mengikuti spek kompi ane

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih