Asian African Carnival Bandung 2017 Sangat Meriah dan Ramai

Asian African Carnival Bandung 2017 Sangat Meriah dan Ramai - Hajatan memperingati 60 konferensi Asia Afrika di Bandung sudah menjadi agenda tahunan. Jika Anda dan keluarga mau ke kota Bandung maka jangan ketinggalan momen kemeriahannya tahun depan. Salah satu agenda yang diselenggarakan yaitu Asian African Carnival. Dengan tema “Celebrating Culture, Celebrating Differences” Asian African Carnival tahun 2017 ini lebih meriah dan ramai.

Sabtu, (13/5/2017) cuaca kota Bandung sangat sejuk sekali mengiringi ramainya parade Asian African Carnival. Warga kota Bandung khususnya dan wisatawan baik dari luar Bandung maupun dari mancanegara ikut berbaur mengabadikan momen satu tahunan ini.

Kegiatan Acara Asian African Carnival

Diawali proses napak tilas raja-raja di nusantara, Asian African Carnival dimulai. Tak lupa walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil membuka proses napak tilas tersebut.

Asian African Carnival Bandung 2017 Sangat Meriah dan Ramai Sekali
Walikota Bandung Bapak Ridwan Kamil dikerumuni warga - Asian African Carnival Bandung 2017
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penampilan marching band dari Scapa AD dengan segala kebolehannya sehingga suasana semakin meriah dan sangat ramai. Wisatawan pun menyambutnya dengan tepuk tangan.
 
Asian African Carnival Bandung 2017 Sangat Meriah dan Ramai Sekali
Marching Band Scapa TNI AD
Selanjutnya pengunjung mulai disuguhi parade penampilan para pasukan dari berbagai kerajaan di Indonesia, seperti dari Kalimantan, Lampung, Cirebon, Solo dan kerajaan lainnya. Sungguh parade budaya kerajaan yang sangat langka sekali. Penonton semakin riuh memberikan tepuk tangan.

Asian African Carnival Bandung 2017 Sangat Meriah dan Ramai Sekali


Pengunjung juga disuguhi parade busana yang unik dari berbagai kerajaan di Indonesia, tak lupa komunitas busana Kota Bandung, dan komunitas zaman dulu Bandung.

Asian African Carnival Bandung 2017 Sangat Meriah dan Ramai Sekali

Tidak sempurna rasanya jika momen langka lewat begitu saja, maka seluruh pengunjung mengabadikan dengan ponselnya acara Asian African Carnival ini. 


Untuk lebih memeriahkan acara peringatan konferensi Asia Afrika tahun ini, acara pamungkas dihibur penyanyi Raisa di balai kota Bandung. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asian African Carnival Bandung 2017 Sangat Meriah dan Ramai"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih