Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game PES 2017 Mitra Resmi FC Barcelona

Game PES 2017 Mitra Resmi FC Barcelona - FC Barcelona merupakan salah satu klub terbaik dan terkenal di dunia yang dihuni para pemain bintang dunia seperti Lioney Messi. Jutaan penggemarnya tersebar didunia tak terkecuali fans berat di Indonesia yang sangat fanatik. Kehadiran klub sekelas FC Barcelona di game PES 17 tentunya sangat ditunggu-tunggu terutama fans Indonesia, karena Indonesia termasuk salah satu pasar besar game PES 17.


Dilansir dari situs Konami sangat jelas sekali bahwa FC Barcelona merupakan mitra utama game PES 2017. Tentunya ini kabar baik penggemar Barcelona yang lebih suka game PES daripada game FIFA
 
Game PES 2017 Mitra Resmi FC Barcelona
Gambar: situs resmi Konami

Inilah pernyataan kerjasama bahwa FC Barcelona merupakan mitra resmi PES 17:

Konami Digital Entertainment Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak Kemitraan Resmi dengan klub sepak bola Spanyol yang terkenal, FC Barcelona untuk kemitraan tersebut agar efektif di seluruh gelar sepak bola mereka.

FC Barcelona adalah klub sepak bola yang didirikan pada tahun 1899 di Barcelona, Catalonia, merayakan sejarah mereka selama 117 tahun, yang dikenal sebagai fans secara luas dengan nama panggilan mereka sebagai "Barca". Memenangkan UEFA Champions League 5 kali dan Liga Spanyol 24 kali, FCB adalah salah satu klub terbaik di dunia dengan lebih dari 180.000 Socios (anggota) yang tersebar luas di seluruh dunia.

Kemitraan ini akan ditampilkan dalam judul Konami, PES 2017 yang akan dirilis pada 15 September 2016, melalui implementasi elemen seperti stadion rumah klub Camp Nou, dan wajah pemain 3D yang dipindai foto seperti Messi dan Neymar Jr, membuat wajah bintang dan Ekspresi mereka lebih realistis dari sebelumnya.

Konsep inti PES 2017, Control Reality akan melihat peningkatan gameplay dengan setia menciptakan gaya bermain artistik dan megah dari klub.
Tanda tangan FCB gaya Tiki-Taka, "hymno" yang kuat, rilis data seragam FCB klasik (historis), dan penampilan pemain Legend adalah beberapa aktivasi yang Konami rencanakan untuk dibawa ke dalam permainan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain. Penggemar.

Pelanggan berhak menandatangani pemain FCB yang dapat digunakan dalam mode PES mypub yang populer, dengan memesan versi unduhan digital PES 2017 melalui PlayStation®Store.


Sumber: https://www.konami.com/wepes/2017/us/en-us/license/fcb


1 comment for "Game PES 2017 Mitra Resmi FC Barcelona"

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya