Gameplay Game PES 2018 Terbaru Sangat Memuaskan

Gameplay Game PES 2018 Terbaru Sangat Memuaskan - Apakah kamu salah satu penggemar game besutan PES atau FIFA?, tenang masih lama kok peluncuran seri terbaru kedua game tersebut. Konami akan merilis seri terbarunya yaitu PES2018, sedangkan EA tidak mau kalah dengan rivalnya akan mengeluarkan seri terbaru FIFA 2018. Kedua game tersebut tentunya akan bersaing kembali dipasaran dengan mengeluarkan kelebihan masing-masing dengan ragam fitur barunya.
 
Nah, Apakah seri terbaru ini akan dimenangkan PES 18 atau sebaliknya FIFA 18. Sebenarnya mudah sekali menentukan siapa pemenangnya. Lihat saja hasil penjualannya lebih banyak mana? Dengan penjualan yang besar, berarti game tersebut banyak diminati sehingga rela membeli atau mengorder walaupun desak-desakan.

Pada seri sebelumnya, jelas FIFA 17 masih mendominasi dari PES 2017 dari segi penjualan, terutama di dataran Inggris, bahkan perbandingannya 40 kali lipat.
Tentunya Konami tak akan menyerah begitu saja, pada seri PES 2018 ini ternyata telah mengeluarkan trailernya, bahkan fitur baru PES 18. 
 
Gameplay Game PES 2018 Terbaru Sangat Memuaskan
Sumber Gambar: Konami

Salah satu fitur yang coba saya amati ialah gameplay. Karena gameplay merupakan salah satu tolak ukur enak tidak game tersebut dimainkan. Bahkan trailer PES 2018 telah keluar. Tentunya Konami tak akan menyerah begitu saja, pada seri PES 2018 ini ternyata telah mengeluarkan trailernya, bahkan fitur baru PES 18. Salah satu fitur yang coba saya amati ialah gameplay. Karena gameplay merupakan salah satu tolak ukur enak tidak game tersebut dimainkan. Bahkan trailer PES 2018 telah keluar.

Dilansir dari situs resmi Konami, inilah gameplay PES 18

Kualitas gameplay yang terkenal di dunia telah ada dan selaras, halus untuk menciptakan keaslian Game yang indah, termasuk kecepatan permainan yang lebih realistis.

Artikel Terkait:
Dribbling yang strategis memberi leluasa gamer dalam melakukan kontrol sehingga merasa diri sendiri yang sedang bermain. Bagaimana kiper lebih kontekstual dalam melindungi bola, serta kontrol yang sangat realistis.

Bagaimana Gerakan halus ketika kaki mengontrol bola. Sentuhan nyata merupakan dimensi baru pada kontrol bola, dengan bodi penuh Sentuh yang memungkinkan berbagai bagian bodi untuk mengontrol bola yang tidak dapat diprediksi.

Set pleces telah dikerjakan ulang dengan tendangan bebas baru dan penalti Kick sistem, di samping memilih untuk memilih pemain baru kick off.

Itulah gameplay PES 2018, semoga saja sesuai dengan kenyataanya sehingga dapat dimainkan dengan nyaman. Saran belilah ya versi originalnya, atau bisa order dari sekarang. Sekian Semoga bermanfaat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gameplay Game PES 2018 Terbaru Sangat Memuaskan"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih