Inilah Bocoran & Fitur PES 18 Terbaru

Bocoran dan Fitur-fitur Game PES 18 Terbaru - Kabar baik terutama bagi penggemar game PES bahwa game besutan konami ini akan merilis game terbaru PES 18. Pasti jika seri terbaru keluar, maka akan ada beberapa fitur baru atau perbaikan fitur dari seri sebelumnya PES 17. Game ini memang menyita perhatian penggemarnya terutama ketika disandingkan dengan rival abadinya FIFA 17. Walaupun kekurangan pasti selalu ada, namun fitur baru juga sangat dinantikan.

Pada seri terbaru ini maka dipastikan PES 18 akan terus bersaing dengan FIFA 18. Siapakah pemenangnya nanti? kita lihat saja hasil penjualannya di seluruh dunia. Ok, tak perlu lama-lama inilah bocoran dari beberapa fitur game PES 18 terbaru yang telah saya rangkum:

Gameplay
Fitur ini rasanya paling penting dalam game sepakbola, menurutku PES selalu kalah satu langkah dari segi gameplay, namun untuk seri terbaru PES 18 akan lebih baik, pergerakan pemain akan lebih natural. 

Perbaikan Turnamen
 Selain liga Champion dan Eropa yang sudah menjadi andalan seri PES sebelumnya, maka kedepannya liga-liga akan lebih diperbanyak.

Inilah Bocoran & Fitur PES 18 Terbaru
Lisensi Tim
PES berubah menjadi mesin FOX tahun ini dan tim berlisensi mereka luar biasa. Efek pencahayaan akan lebih diperbaiki, animasi dan perombakan dengan detail pemain yang menakjubkan namun kebanyakan hanya ada di Licensed Team. Konami akan memperbanyak tim berlisensi di PES 2018 untuk melengkapi rincian pemain dan stadion. Saat ini sudah ada Barcelona, Liverpool, Dortmund sebagai lisensi tim teratas. Lisensi tim lain akan hadir seperti Chelsea, Madrid, dan Milan. 

Kita tunggu lisensi baru sob...

Upgrade Server Online
Inilah salah satu yang banyak dikeluhkan terutama ketika bermain online. Kali ini Pro Evolution Soccer online akan diperbaiki karena ternyata tidak sebagus versi offline. Mereka harus mengupgrade server mereka untuk memperbaiki jeda masif yang membawa sebagian besar gameplay. Permainan sangat bagus untuk dimainkan namun tidak semulus mode offline.

Nama Tim akan Lebi Akurat
Selama ini nama-nama tim tidak akurat sehingga terasa asing didengarnya. Seperti Manchester United namanya Man Red, lalu Manchester City namanya Man Blue

Perbaikan Komentator
Komentar sangat penting untuk game sepakbola, dengan komentar yang lebih hidup, maka permainan juga akan semakin hidup, ramai, tidak jenuh. Belum lagi tidak ada kehidupan dalam suara komentator. Anda akan lebih baik mendengarkan musik di telepon Anda daripada komentar dalam game. Untuk itu perbaiakan komentar sangat perlu seri PES 18

Peningkatan Efek Visual
Seperti halnya pelanggaran, pergantikan pemain rasanya tidak sebaik bila dibandingkan dengan detail gameplay permainan. Mungkin harus lebih detail Visual Replays dalam permainan.
 
Pemain Lebih Bertenaga
Striker top seperti Luis Suarez dan Zlatan Ibrahimovic dapat mencetak gol dari hampir di manapun di babak oposisi. Kiper termasuk De Gea dan Manuel Neuer dapat menyelamatkan beberapa tembakan yang mustahil bahkan dari dalam kotak penalti. Mereka harus memperbaiki Ops kecil ini.


Artikel Terkait:

Jadwal dan Tanggal Rilis Game PES 18

Jika kamu penggemar sejati game PES maka pastinya sangat penasaran kapan sih rilisnya.
Berdasarkan pengalaman biasanya tidak akan jauh sekitar bulan September. 

Berikut ini Konami menuturkan bahwa PES 2018 mulai resmi hadir di pasaran pada tanggal 12 September 2018 di Amerika Utara dan 14 September 2017 di daerah lainnya termasuk di Indonesia,  ok kamu tunggu saja.

Itulah sebagian bocoran fitur game Pro Evolution Soccer versi 18 yang akan segera rilis tahun 2017 ini sehingga bisa menjadi bahan untuk mempersiapkan spesifikasi PC anda. Karena pasti spek untu PC akan lebih meningkat. Saran beli game yang original ya.


Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Inilah Bocoran & Fitur PES 18 Terbaru"

  1. wah jadi semakin mantap ya.... bulan apa rilis nya ya gan,?

    ReplyDelete
  2. Wah seru nih..gak sabar nunggu rilis...
    Makasih sharenya boss..

    ReplyDelete
  3. Wah Dah Gak Nih. Nice Info Min.

    ReplyDelete
  4. Mantep gan. Dulu ane penggemar PES jamannya PS2. Sekarang PS4 beralih ke Fifa

    ReplyDelete
  5. Yang pasti harus lebih baik dari sebelumnya. Ya memang untuk versi online gak semulus offline. Itu yang menurut saya yang terpenting karena saya suka game online 😂

    ReplyDelete
  6. mantabb akhirnya rilis juga PES 20^18 klub indonesia ada gk yak di pes gan??

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih