Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren! Battlefield 1 Hadirkan Cerita Heroik Perang Dunia 1

Game Battlefield 1 Hadirkan Cerita Heroik Perang Dunia 1 - Battlefield merupakan game perang yang paling keren menurut admin, baik dari segi gameplay, grafik, dan tentunya karakter dan alur ceritanya yang kuat. Seri terbaru kali ini ada yang unik yang telah dikeluarkan oleh pengembangnya yaitu EA, bahwa Battlefield 1 akan membawa gamer ke suasana pertempuran baru, pertempuran paling heroik serta menegangkan yaitu perang Dunia 1 yang tidak terpikirkan sebelumnya oleh penggemarnya.

Biasanya perang kontemporer yang selalu disajikan, termasuk game produksi lainnya. Kali ini ada yang lebih berbeda dari versi sebelumnya yaitu mengangkat latar belakang perang dunia 1. Bagi penggemar game perang layak dicoba.

Keren! Battlefield 1 Hadirkan Cerita Heroik Perang Dunia 1

Latar Belakang Cerita Heroik Perang Dunia 1 Pada game Battlefield 1

Bagi gamer sendiri pasti terasa heran kenapa ceritanya berlatar belakang Perang Dunia 1, padahal lebih menarik lagi kalau perang kontemporer modern dengan persenjataan
canggih. Jawabannya yaitu karena ketertarikan pada perang Dunia 1 yang memang jarang diangkat pada cerita game.

Walaupun berlatar perang Dunia 1, ternyata Battlefield 1 lebih menarik, lebih menegangkan dari seri sebelumnya, bahkan seri ini yang terbaik. Areanya lebih luas, permainannya sangat beragam, alat pertempurannya juga lebih banyak karena tidak hanya mobil, tank, pesawat namun ada kuda, dengan sistem pertarungan dan pertempuran jarak dekat.

Keren! Battlefield 1 Hadirkan Cerita Heroik Perang Dunia 1

Game Battlefield tidak pernah seheroik ini. Battlefield 1 bisa dibilang sebagai senjata EA untuk kembali bertarung di dunia FPS, terutama setelah Battlefield Hardline mendapat kritikan dari berbagai pihak. Penyematan tema dan gaya bertempur yang apik, serta dukung Frostbite Engine yang optimal, menjadikan Battlefield 1 sebagai salah satu game FPS terbaik yang pernah dirilis di pasar PC.

Baca juga: Spesifikasi [Sytem Requirements] game Battlefield 1

Platform: PC, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 4
Developer: EA DICE
Publisher: Electronic Arts
Tanggal Rilis: 21 Oktober 2016
Jenis: FPS
Situs Resmi: https://www.battlefield.com/

Itulah sekilas ulasan Keren! game Battlefield 1 yang menghadirkan Cerita Heroik Perang Dunia 1. Pokoknya wajib coba game ini, siapkan PC nya kuat gak ya memainkannya. Jika tidak kuat sesuai spesifikasinya, ya selamat tinggal ... hehe.


2 comments for "Keren! Battlefield 1 Hadirkan Cerita Heroik Perang Dunia 1"

  1. Game battlefield sudah ga asing lagi buat penggemar FPS dengan grafik berkualitas..

    Apalagi sekarang battlefield 1 diberikan nuansa peperangan jaman dulu..

    ReplyDelete
  2. Yap.. Sejauh ini gamenya memang sangat bagus dan recommende to play!

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya