Penyebab Saldo Atau Pendapatan Adsense Berkurang

Penyebab Saldo Atau Pendapatan Adsense Berkurang - Bagi publisher Google Adsense mengecek pendapatan atau saldo di payment merupakan rutinitas yang tak pernah dilewatkan. Sangat penasaran sih jika dalam satu hari saja tidak melihat pendapatan / earning Adsense. Mungkin sama yang dirasakan teman-teman publisher Adsense lainnya. Bagi teman yang belum menjadi publisher Adsense gampang kok syaratnya, buatlah blog yang orisinil versi teman sendiri, daftarkan ke Google Adsense dan ikutilah aturannya.

Kenapa cek pendapatan penting? sangat penting sekali karena untuk melihat sejauh mana penghasilan yang didapat, jika dalam satu hari seorang publisher adsense pemula dapat uang Rp. 10.000, maka coba hari-hari selanjutnya di tingkatkan menjadi 15.000. Ya bagi para mastahmah jangan ditanya lagi karena penghasilan satu hari saja bisa sampai ratusan bahkan jutaan, kereen.

Penyebab Saldo Atau Pendapatan Adsense Berkurang

Nah, jika teman publisher adsense, apakah pernah mengalami ketika cek pendapatan / earning Adsense kok tiba-tiba berkurang ! menghilang entah kemana, pasti kaget lah. Misalkan pendapatan sebelumnya 1.245.000, beberapa menit kemudian jadi 1.237.000, Coba jika berkurangnya besar, bisa-bisa gajian yang dinanti beberapa bulan tidak cair.

Penyebab Saldo Atau Pendapatan Adsense Berkurang
Apa yang menyebabkan saldo berjalan atau pendapatan Adsense Berkurang? Jangan kaget teman, Inilah Penyebab Saldo Atau Pendapatan Adsense Berkurang

Penyebabnya bahwa menurut Pusat Bantuan Google Adsense, jika para pengunjung blog mengklik iklan, maka Google secara langsung akan menambahkannya ke Akun Adsense teman berupa klik dengan pendapatan / earning kotor yang disebut penghasilan tertaksir.

Namun jika ada indikasi dan terdapat klik tidak valid, maka pendapatan teman akan dikurangi lagi atau dikembalikan ke posisi nilai penghasilan awal, duh rugi juga ya.


Agar lebih jelas, Contoh Klik tidak sah disini

Bagaimana dengan jumlah klik? jumlah klik tidak akan berkurang dan masih tercatat di Akun, sedangkan taksiran penghasilan awal akan dipotong, selanjutnya akan dimasukkan sebagai penghasilan tertaksir hari ini. Maka penghasilan teman hari ini akan kembali seperti sebelum terjadi klik invalid.

Wah...Berkurangnya pendapatan Adsense akan terjadi lagi jika klik tidak valid terus berulang dan terjadi lagi. Jika kejadian ini berulang beberapa kali maka earning Google Adsense teman bisa habis dan tidak ada saldo, sedih juga ya.

Itulah Penyebab Saldo Atau Pendapatan Adsense Berkurang. Tetap semangat tetap konsisten ngeblog, jika sudah menjadi publisher Adsense tingkatkan penghasilannya dengan cara yang dihalalkan Google Adsense agar rezekinya berkah ya. hehe amiin.



Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Penyebab Saldo Atau Pendapatan Adsense Berkurang"

  1. Waw, ngeri juga. Untung belum daftar:v. Makasihlah

    ReplyDelete
  2. jadi bisa di tarik kembali juga yah saldonya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika ada pelanggaran ya saldo akan berkurang

      Delete
  3. kalo gara gara SEO ngaruh jga ga sih gan bwt adsense?
    misal kita buat artikel tapi gaada yang berkunjung di blog kita, tapi di blog kita udh terpasang adsense? tlng jawab ye gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngaruh gan, SEO sangat penting buat ningkatin inkam adsense. Inti SEO kan tampil halaman 1 google, jika banyak pengunjung maka keuntungan juga banyak dari adsense

      Delete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih