Inilah Passing Grade SMA Negeri se Cimahi 2017/2018 (Prediksi)

Passing Grade Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri se Kota Cimahi Tahun Ajaran 2017/2018 - Cimahi merupakan salah satu kota kecil jika dibandingkan dengan kota lainnya di Jawa Barat, jumlah kecamatan pun juga hanya 3 kecamatan, namun walaupun luasnya kecil tapi penduduknya salah satu yang terpadat di Indonesia. Banyak sekali daerah padat di Cimahi seperti halnya di Kelurahan Cigugur Tengah. Eh ternyata luas Kota Cimahi juga lebih besar ketimbang Kota Yogyakarta, gak percaya! coba cek di Wikipedia. Kota Cimahi merupakan kota yang terus berkembang dari berbagai aspek salah satunya ialah pendidikan. Banyak kok sekolah sekolah pilihan di Cimahi yang bagus baik secara kualitas maupun kuantitas.

Bagi Anda siswa-siswi yang baru saja mengikuti Ujian Nasional SMP/MTs tahun ini pastinya ingin melanjutkan pendidikan ke SMA/SMK Negeri khususnya di Cimahi. Sebelum daftar alangkah baiknya cek dulu berapa sih passing gradenya.

Inilah Passing Grade SMA Negeri se Cimahi 2017/2018 (Prediksi)

Berikut ini passing grade SMA Negeri Cimahi berdasar pengalaman passing grade tahun ajaran 2016. Untuk passing grade tahun ini saya rasa tidak akan berbeda jauh dengan tahun sebelumnya.
No
Nama Sekolah
Passing Grade
1
SMA Negeri 1 Cimahi
32.25
2
SMA Negeri 2 Cimahi
34.00
3
SMA Negeri 3 Cimahi
29.00
4
SMA Negeri 4 Cimahi
28.50
5
SMA Negeri 5 Cimahi
30.50
6
SMA Negeri 6 Cimahi
27.50
7
MAN (Madrasah Aliyah Negeri Cimahi)


Itulah prediksi passing grade SMA Negeri se Kota Cimahi tahun 2017. Untuk lebih jelasnya lebih baik menghubungi sekolah masing-masing. Karena angka diatas bisa saja berubah sesuai dengan hasil UN per daerah. Kebetulan saja sekarang nem UN di tiap dearah sedang turun. Selamat semoga berhasil dan sukses selalu, amiin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Passing Grade SMA Negeri se Cimahi 2017/2018 (Prediksi)"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih