Radeon Sapphire R7 260x Kuat Untuk PES 18

Vga Sapphire Seri R7 260x masih kuat untu game FIFA 18 - Jika Anda kebetulan menggunakan Radeon Sapphire seri R7 maka jangan terburu-buru menggantinya, masih kuat kok untu memainkan game terbaru sekelas PES 18 terbaru. Namun pasti banyak kekurangan dan kurang maksimal. Ya gak apa-apa yang penting masih bisa digunakan walaupun kurang maksimal, kita tunggu saja spesifikasi resminya dari konami.

Biasanya kartu grafis untuk versi sebelumnya tidak akan jauh berbeda dengan spek PES 18 terbaru. Kecuali jika punya dana lebih maka lebih baih di upgrade ke versi baru. Lihat saja vga yang lebih kompatible dan ngangkat di daftaran list vga terbaru.


Jika penasaran bisa Anda cek di situs game debat spesifikasi PC Anda yang sekarang pakai. Apakah kuat atau memang sudah tidak layak.

Radeon Sapphire R7 260x Kuat Untuk PES 18

Jika dilihat diatas:
Processor: Core i3 2100 3.1 GHz
Graphics: Radeon R7 260x dengan resolusi Full Hd 1920 x 1080
Ram: 8 Gb
Setting Game: High

Apa yang perlu diganti?

Sangat perlu bahkan direkomendasikan karena jika dilihat dari relative System Requirements, Processor kemampuannya hanya sampai 100 % lebih, sedangkan vga dan ram saya rasa masih cukup dan masih bisa ngangkat untuk memainkan PES 18.

Bagaimana dengan FIFA 18?

Saya rasa spesifikasi diatas masih sangat minim untuk memainkan game sekelas FIFA 18. Apalagi banyak fitur barunya sehingga kerja Processor, vga dan ram akan semakin meningkat.

Solusinya?

Tidak ada lain kecuali upgrade PC. Namun perlu dana lebih besar...
Demikian semoga bermanfaat


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Radeon Sapphire R7 260x Kuat Untuk PES 18"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih