Review: Detail Fitur Baru FIFA 18, Siapkan Konsol Anda Sekarang!

Review: Banyak Detail Fitur Baru di Game FIFA 18, Siapkan Konsol Anda dari Sekarang! - EA Sports seca resmi telah mengumumkan seri baru FIFA 18 salah satunya dengan mengeluarkan trailer perdananya. Banyak sekali detail atau perubahan nyata baik itu gameplay, grafik, dribling, kepribadian pemain, gaya sebuah tim, momen-momen dramatis dan fitur lainnya.. Dengan adanya fitur baru tersebut sayang sekali jika penggila game FIFA 18 ini melewatkannya. 

Nah, supaya Anda tidak penasaran pada posting kali ini saya akan coba mengupas detail apa saja yang baru pada game FIFA 18 yang telah diumumkan sebelumnya:
 
Momen Dramatis
  
Skor akan lebih menarik dengan gol-gol yang luar biasa di FIFA 18. Semoga saja tidak seret gol sehingga suasana akan lebih menegangkan dan tidak membosankan. Control crossing diperbaharui, dengan leluasa Anda bisa memilih bagaimana crossing yang lebih tajam dikirimkan ke gawang lawan dan lebih menjadi gol. Ingat crossing yang melengkung seperti pengalaman bermain bola di dunia nyata.

Review: Detail Fitur Baru FIFA 18, Siapkan Konsol Anda Sekarang!

Teknologi Emosi Pemain Tampak Lebih Nyata

Inilah langkah terbesar dari seri terbaru FIFA 18 yaitu real player motion technology. Sistem baru yang lebih responsiv akan kepribadian pemain. Pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan para pemain top lainnya merasa lebih bergerak persis ketika mereka lakukan dilapangan sesungguhnya. Real player apa saja yang patut kita tunggu?

Kepribadian Pemain

Tanda tangan Ronaldo, tikungan unik Sterling, dan teknik Griezmann segera dikenali dan menghiasi FIFA 18. Untuk pertama kalinya, pergerakan, ukuran, dan atribut dunia nyata menginformasikan bagaimana pemain bergerak, cenderung Anda akan merasa hidup dalam permainan saat momen baik terjadi.

Dribbling 

Mekanisme dribbling baru memungkinkan pemain terbaik menyuntikkan lebih banyak kreativitas ke dalam situasi 1 lawan 1. Ambil sentuhan yang lebih pasti, buat putaran yang lebih ketat, dan larutkan ke serangan yang lebih dinamis daripada versi sebelumnya.

Terinspirasi dari Ronaldo

Sejak menjuarai Liga Champions Eropa dengan tim Real Madrid yang ke 12 kalinya, dinilai sebagai inovasi baru pada gameplay FIFA 18 ini. Bagaimana akselerasi Ronaldo, skill, tehnik irama, tehnik pemotretan ada sepenuhnya pada tehnik gameplay FIFA 18.

Gaya Tim dengan Tiki Taka

Taktik yang paling indah dan penuh dengan seni sepakbola, dari tiki-taka hingga high press, Team Styles baru menempatkan taktik paling terkenal dari klub terbaik dunia di lapangan di FIFA 18. Nikmati lebih banyak waktu dan ruang untuk membaca permainan melalui New Player Positioning, sementara taktik yang disempurnakan memberi pilihan yang lebih besar pada pemain. Bola sebagai rekan tim memanfaatkan ruang dan membuat serangan baru yang begitu meyakinkan.

Atmosfir Pertandingan

Posisi sinar matahari yang lebih otentik, gradasi atmosfer, perlengkapan samping lapangan, puing-puing di lapangan, spanduk khusus klub dan stadion, komentar adaptif, dan perubahan kualitas pitch, semua akan hadir bersamaan untuk membawa pengalaman sepakbola yang paling mendalam permainan FIFA 18. 

Saatnya Anda akan mendengarkan nyanyian otentik dari penonton saat Anda menyerang, akan memberikan energi kerumunan yang lebih dinamis dan berinteraksi dengan fans Anda saat merayakannya. Woow .... kereen.

Kesimpulan

Setelah review FIFA 18 maka saya rasa patut Anda coba mainkan dengan berbagai perubahan dan detail fitur baru lainnya. Game ini sangat direkomendasikan terutama penggila game sepakbola sekelas FIFA 18. Pengalaman bermain FIFA 17 sudah begitu nyata apalagi dengan versi baru ini.

Kita tunggu saja FIFA 18 sejauhmana perubahannya. Jika saya simak dari trailer perdana tampaknya lebih meyakinkan dan semakin penasaran. Untuk itu persiapkan konsol Anda dari sekarang terutama pengguna PC walaupun belum ada pengumuman spesifikasi resmi untuk memainkan FIFA 18 ini.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review: Detail Fitur Baru FIFA 18, Siapkan Konsol Anda Sekarang!"

  1. mantab nih EA sekarang ngerekruit si RONALDO ketimbang MESSI

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih