Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Baru Game MotoGP 17 Semakin Nyata

Wajib Tahu! Inilah Fitur Baru Game MotoGP 17 yang Semakin realistik - Dilansir dari situs resmi game MotoGP 17, bagi anda penggemar game balap motor tentunya tidak asing lagi game yang satu ini. Seri terbaru sudah siap pre order dan meluncur kepasaran dunia. Seri kali ini banyak fitur barunya lho yang tidak kalah menarik dari seri sebelumnya. Yang pasti seri motoGP17 akan semakin nyata dan sungguhan jika dilihat dari berbagai fitur barunya, sehingga sangat memanjakan mata ketika memainkannya. 

Fitur baru pastilah banyak kelebihannya namun tentunya tidak melupakan kekurangannya. Biasanya kekurangan yang selalu menanti gamer ialah spesifikasinya, terutama pengguna konsol PC. Nah, fitur apa saja yang baru di seri motoGP17 ? yuk kita simak ulasannya di bawah ini:

Fitur Baru Game MotoGP 17 Semakin Nyata

Fitur keren game motoGP17 terbaru yang begitu nyata:

Semua pengendara, motor dan trek dari musim 2017 Kejuaraan MotoGP resmi, dengan penambahan lebih dari 70 driver, legenda yang telah membentuk sejarah Kejuaraan yang kita miliki saat ini. Selain itu, mode Karir Manajerial yang baru, yang memungkinkan Anda menjalani kehidupan ganda pengendara dan manajer tim, dan Kejuaraan MotoGP ™ pertama dan revolusioner MotoGP yang khusus untuk PS4 ™ dan PS4 ™ Pro, akan memungkinkan Anda menunjukkan kepada semua orang kemampuan Anda.

Upah nyata, penghormatan game ke dunia roda dua. Mulai dari desain suara: setiap suara 100% nyata, berkat rekaman langsung motor. Selain itu, kecerdasan buatan dan fisika MotoGP ™ 17 telah diperbaiki lebih lanjut. Penentang bahkan lebih kompetitif dan menyalip dan tabrakan bersifat hiper-realistis, untuk memberi pemain tantangan permainan paling otentik. Puncaknya adalah frame rate 60 frame per second, yang akan menjamin kontrol yang lebih besar terhadap sepeda motor dan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan mengasyikkan yang memungkinkan Anda melayang dan seperti juara sejati!


Bagi mereka yang menyukai tantangan, setelah menyelesaikan karir pengendara mulai dari Red Bull MotoGP ™ Rookies Cup, Anda sekarang dapat mengikuti mode Manajerial Career, menciptakan dan menjalankan seluruh tim MotoGP ™. Dimulai dengan Moto3 ™ dan meraih kelas tertinggi, dengan hati-hati memilih pengendara dan staf, insinyur dan ahli gizi, yang bertujuan untuk kendaraan yang lebih kompetitif dan meningkatkan kinerja tim untuk menarik perhatian sponsor.

MotoGP ™ 17 akan dapat dimainkan baik secara offline, dengan balapan tunggal dan uji coba waktu dan tentu saja kejuaraan resmi yang hebat, dan secara jelas online, berkat mode Co-op dan yang baru dan tidak pernah terlihat sebelum Kejuaraan MotoGP ™ eSport. Kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, turnamen eksklusif untuk PS4 ™ dan PS4 ™ Pro, yang akan menawarkan semua orang kesempatan untuk menantang pemain terbaik di dunia. 16 pemain tercepat akan lolos melalui 7 event online untuk mengakses final yang akan berlangsung selama Grand Prix Valencia dan akan disiarkan di seluruh dunia. Pemain terbaik akan memenangkan BMW M240i baru dan banyak hadiah indah lainnya. (sumber: http://motogpvideogame.com/2017/06/15/now-available/)

Spesifikasi/System Requrements PC motoGP17

Spesifikasi Minimal:
  • Processor/CPU: Intel i5 2500K 3.3GHz / AMD Phenom II X4 850 or better
  • Memory: 4 GB RAM
  • OS: Windows 7 SP1, 8, 8.1, 10
  • Video Card: NVIDIA GeForce GT 640 / AMD Radeon HD 6670 or better
  • Storage: 13 GB available space
  • Sound:DirectX compatible
Spesifikasi yang direkomendasikan / Maksimal:
  • CPU:Intel Core i5 4670K 3.4 GHz / AMD FX-9590 4.7 GHz or equivalent
  • Memori:8 GB RAM
  • GPU:GeForce GTX 970 / AMD Radeon R9 390 4GB
  • DX:Version 11
  • OS:Windows® 7 SP1 64-Bit / Windows® 8 64-Bit / Windows® 8.1 64-Bit / Windows® 10
  • Store:33 GB available space
  • Sound:DirectX compatible
Kesimpulan
Dari segi fitur jelaslah motogp17 semakin realistik. Jika semakin nyata maka semakin betah berlama-lama memainkannya, inilah nilai plus dari motogp17 ini. Namun kekurangan pasti ada dan kekurangan ini merupakan kabar buru bagi penggemarnya. Apa kekurangannya? 

hanya satu, yaitu spesifikasi.

Jika melihat spesifikasi minimal saja sudah tinggi apalagi spesifikasi maksimal, itu juga bagi gamer yang spek PC nya kelas bawah hehe. Jika kelas atas tak jadi masalah kok..!


Post a Comment for "Fitur Baru Game MotoGP 17 Semakin Nyata"