Menikmati Nuansa Malam di Taman Sejarah Kota Bandung

Menikmati Indahnya Nuansa Malam di Taman Sejarah Kota Bandung, asyik sekali - Hello urang Bandung ! Berwisata untuk mengisi libur panjang sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya mahal kok, dengan biaya murah-meriah gak usah repot sewa mobil dengan biaya mahal, gak perlu khawatir kejebak macet dijalan yang pada akhirnya waktu mengisi liburan kalian jadi kagak karuan, nih tips buat warga Bandung khususnya...ternyata di Bandung itu banyak tempat wisata murah-meriah tanpa mengurangi kualitas liburan anda dan keluarga.

Kota Bandung memang terkenal dengan kota sejuta pesona wisata, kota kreatif, kota pendidikan sehingga pantaslah citra Kota bandung akhir-akhir ini semakin populer baik di dalam negeri maupun luar negeri. Untuk mengisi liburan Anda dan keluarga saya rekomendasikan salah satu taman yang baru saja diresmikan oleh Walikota Bandung Kang Emil, yaitu taman Sejarah Kota Bandung.

Taman Sejarah merupakan taman baru dengan konsep unik dan menarik kolaborasi antara wisata pendidikan tentang sejarah para pendiri Kota Bandung dan tentunya wisata bermain. Kesan unik inilah yang menjadi magnet wisatawan sehingga siang dan malam selalu dipenuhi wisatawan, baik itu muda-mudi urang Bandung, anak kecil bahkan orang tuanya termasuk saya hehe...

Menikmati Nuansa Malam di Taman Sejarah Kota Bandung

Nuansa Malam di Taman Sejarah Bandung

Taman Sejarah ini terletak di sebelah Gedung Balai Kota Bandung sebelah utara, persis sekali letaknya berada di dekat perempatan Jalan Aceh dan Jalan Merdeka. Di lokasi ini dibuat sebuah taman yang dihiasi dengan kursi klasik ala eropa dan penerangan jalan umum bergaya klasik urang Bandung menyebutnya Si Maung, hehe so tau.

Lebih terasa lagi jika mau liburan ke Bandung carilah suasana dimalam hari. Kenapa? karena nuansa malam lebih indah dan berkesan ditunjang dengan fasilitas kota disertai sejuknya udara kota diringi gemerlapnya lampu klasik di sepanjang jalanan Kota Bandung salah satunya di taman sejarah.


Menikmati Nuansa Malam di Taman Sejarah Kota Bandung


Sebenarnya masih banyak wisata kota Bandung yang paling cocok dikunjungi malam hari yang lebih romantis. Coba saja pergi ke jalan Dago, jalan Asia Afrika, jalan Dalem Kaum, Jalan Sudirman, Jalan Cibadak, Jalan Cihampelas, Jalan Merdeka, Jalan Riau.

Sebentar lagi wisata kuliner malam hari yang bertemakan gemerlap warna-warni Kota Bandung yaitu sepanjang jalan Otista.

Ayo berwisata ke Bandung, Tunggu di edisi wisata Kota Bandung lainnya karena akan selalu ada hal yang baru dan menarik di Kota Varis van Java.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Nuansa Malam di Taman Sejarah Kota Bandung"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih