Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Desain Kaos Study Tour (karya wisata) SD, SMP/MTs Menarik

Contoh Desain Kaos Study Tour (karya wisata) SD, SMP/MTs Menarik - Study tour merupakan program tahunan wajib di sekolah, mulai dari SD, SMP, MTs sampai perguruan tinggi. Salah satu hal yang menarik perhatian siswa ialah desain kaos. Desain kaos yang menarik, ditunjang dengan bahan kain yang bagus maka semakin mahal nilai kaos tersebut dan siswa-siswi akan semakin enjoy dan pede ketika memakainya. Bahkan peserta Study Tour akan semakin ganteng dan cantik-cantik...hehe. Kaos study tour baik untuk SD, SMP/MTs, SMA/SMK /Perguruan tinggi, baik seragam kelas dan lainnya bisa dengan lengan panjang atau lengan pendek. Yang jelas untuk cewek harus lengan panjang. Kaos lengan panjang cocok jika study tour ke daerah dingin seperti Bandung, Malang.



Berdasarkan pengalaman, mungkin Bapak/Ibu Guru selaku panitia kegiatan ini pernah mengalaminya. Seringkali setiap study tour siswa-siswi kita berpapasan dengan sekolah lain yang sama lagi kegiatan study tour, nah ketika di rest area atau berpapasan dimana saja suka saling membandingkan siapa kaosnya yang lebih menarik, keren dan kece. Rupanya memang benar desain kaos sangat besar pengaruhnya.

Kata orang kotamah jangan kampungan lah kalau ngedesain kaos itu ...hehe

Kali ini Saya akan berikan beberapa contoh desainnya. Desain kaos ini semuanya telah dipakai dari tahun ketahun selama study tour. Berikut ini beberapa desain kaos yang mungkin berguna bagi sekolah baik itu SD, SMP/MTs maupun perguruan tinggi.

Yang Pertma, desain huruf elegan dan kesan klasik ini digunakan ketika wisata edukasi dan religi ke Banten, tepatnya ke Sultan Hasanudin, Pantai anyer, dan objek wisata lainnya.

Contoh Desain Kaos Study Tour (karya wisata) SD, SMP/MTs Menarik
Contoh Desain Kaos Study Tour (karya wisata) SD, SMP/MTs Menarik
Kedua, desain kegiatan Wisata Religi ke Sunan Gunung Djati Cirebon, Jogjakarta dengan tujuan keraton Jogja, Candi Borobudur, Gua Pindul dan pantai salah satu di Jogja.

Ketiga, Desain Kaos Study Tour Ke Jakarta, tepatnya ke Ancol, Museum Fatahillah dan lainnya










Empat, desain rasa klasik ke Jogjakarta. Dari desain-desain yang ada menurutku ini salah satu desain yang paling unik dan keren dibandingkan desain lain. Karena sesuai dengan tema Study Tour. Temanya Kota Jogjakarta yang memang klasik, mulai dari Tukang Becak, Tugu Jogja, Borobudur, Pedestrian, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) Khas Jogjakarta.

Contoh Desain Kaos Study Tour (karya wisata) SD, SMP/MTs Menarik

Gambar desain diatas bisa menjadi salah satu referensi sebelum membuat desain di sekolah Anda. Membuat desain itu sebenarnya sangat mudah. Hanya kreatif dan kita saja lalu dituangkan dalam bentuk gambar. Desain ini Saya pakai software CorelDraw maka seperti itulah jadinya.

Silahkan yang ini bisa anda sesuaikan dengan karakter dan keinginan anda. Simpel dan mudah. Desain tak usah sama dengan sekolah lain yang penting ide dan kreativitas sendiri. Filenya bisa anda unduh disini. Sebelum diunduh install terlebih dahulu CorelDrawX7


Silahkan anda bisa lebih berkreasi sesuai dengan kemampuan seni dan biaya Tidak kampungan tapi kesannya simple dan pesannya tersampaikan . Untuk kaos study tour silahkan sesuaikan dengan kebutuhan bisa lengan panjang ataupun pendek.

Boleh juga bila Bapak/Ibu atau lembaga bilama mau Saya buatin desainnya, silahkan tulis saja dikolom komentar ya!

Sekian Terima kasih kunjungannya semoga sukses selalu dan bermanfaat....aamiin.

2 comments for "Contoh Desain Kaos Study Tour (karya wisata) SD, SMP/MTs Menarik"

  1. Nama Font Study Tour Pada Gambar Paling Awal Itu Apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya terima kasih kunjungannya gan, maaf saya lupa lagi soalnya dah lama kebetulan habis install ulang Windownya, jadi banyak data hilang termasuk font. silahkan bisa dicari berbagai referensi contoh fonts online

      Delete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya