Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PPC Terbaik 2016 | ikut pcc untuk blogger

Hallo sobat blogger semua, selamat datang di blog Cariduit | Dot, bagaimana kabar blog anda ? apakah sudah terpasang iklan PPC ? ini PPC Terpercaya 2016. PPC (Pay Per Click) adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet yang berarti pemilik situs web atau blog akan dibayar atas setiap klik dari pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya.

Demikian pengertian singkat tentang PPC (Pay Per Click), Siapa yang tidak tau PPC seperti pengertiannya kita sebagai epunya web atau blog dapat menghasilkan uang dengan sebagai publisher. pada artikel ini saya akan membahas PPC terbaik dan terpecaya, berikut PPC terpercaya :





#1 Google Ads atau Google Adsense. Siapa tak mengenal PPC satu ini, layanan PPC yang dikleuarkan oleh Google dan sudah terbukti menjadi PPC terbaik dan terpercaya diantara sekian banyaknya layanan PPC yang lain.





#2 Bidvertiser. PPC ini didirikan pada tahun 2003 oleh Bpath:Ltd. Model bisnis Bidvertiser adalah melelang ruang iklan untuk para pengiklan dan menjualnya kepada penawar tertinggi berdasarkan PPC.



#3 Infolink. PPC yang satu ini penyedia layanan in-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik konten web atau blog untuk memperoleh manfaat dari in-text advertising dalam bentuk bentuk pendapatan iklan tanpa adanya resiko.


#4 Chitika. PPC ini didirikan pada tahun 2003, layanan PPC penargetan, karena PPC ini ditargetkan untuk pengunjung dari negara-negara tertentu. PPC ini hanya mudah di approve apabila konten web atau blog berbahasa Inggris.



Demikian PPC terbaik menurut saya di tahun 2016 ini, semoga anda beruntung gan, selamat mencoba ppc nya, dan silahkan pilih menurut agan saja mau pilih yang mana di antara di atas, komentar nya gan silahkan kalo ada yang mau ditanyakan.

Post a Comment for "PPC Terbaik 2016 | ikut pcc untuk blogger "