Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengguna Facebook Sekarang Semakin Jarang Up Date Status, ini dia penyebabnya

.Jika menilik judul di atas dan harus menunjuk salah satu orang, maka saya bisa dijadikan contohnya. Ya, saya memang sudah sangat jarang update status langsung di #Facebook. Jika pun Anda mendapati ada status di profil Facebook saya maka itu hanya sinkronisasi retweet dari akun twitter saya. Saya memang beberapa kali mengakses Facebook namun tidak untuk mengupdate status tapi hanya untuk melihat notifikasi, pesan atau kabar dari beberapa teman saya.Entah mengapa memang saya sudah malas melakukan update status langsung dari Facebook. Mungkin jika dihitung bisa jadi sudah hampir setahun saya sudah tidak melakukan update status langsung dari Facebook. Ini bukan berarti saya sedang bermasalah dengan media sosial ini tapi memang entah kenapa saya sudah malas jika mau update status di Facebook langsung dan juga bisa jadi saya lebih suka berinteraksi di Twitter.
Penurunan Jumlah Sharing di Facebook

Selidik punya selidik ternyata saya tidak sendirian dalam kategori orang yang jarang update status langsung di Facebook. Pasalnya sebuah data diketahui bahwa hingga pertengahan 2015 lalu, jumlah sharing secara keseluruhan di Facebook mengalami penurunan 5,5 persen dibanding tahun sebelumnya. Sementara, untuk jumlah posting original yaitu posting langsung di Facebook malah mengalami penurunan yang lebih parah yaitu mencapai 21 persen year over year.

Pada awal tahun 2016 ini sendiri, posting original sudah mengalami penurunan sebesar 15 persen year over year. Dari data ini maka bisa disimpulkan bahwa pengguna Facebook kini memang sudah semakin jarang melakukan “update status” baik itu dalam wujud menulis sesuatu, mengunggah foto atau jenis konten lainnya secara langsung tentunya.

Pentingnya Postingan Asli Buat Fb 

Bagi Fb postingan asli yg dilakukan pembeli dengan cara segera ini benar-benar teramat mutlak. Apa untungnya? Menurut #media sosial yg sudah mempunyai jumlah kastemer mencapai 1,6 ini, postingan ori bakal mampu membuahkan jalinan konsumen. 

Seperti sampel postingan asli berkenaan status pertunangan atau up-date soal keluarga, bakal dapat menciptakan costumer lain dapat merespon bersama memberikan komentar & tanda “like”. Bersama respon baik ini sehingga suasana di alat sosial karya Mark Zuckerberg ini bakal hidup & bakal menciptakan penggunanya semakin betah berlama-lama. 

Penyebab Kastemer Jarang Up Date Postingan Dengan Cara Serentak 

Pertanyaan setelah itu yg mesti dijawab ialah kenapa para costumer Fb sekarang semakin jarang jalankan postingan asli cepat dari Fb? Utk mengidentifikasi faktor ini kita benar-benar dapat meraih sekian banyak jawaban. Jawaban perdana, mungkin sebab terlampaui jumlahnya jumlah “teman” dalam akun customer. Makin sejumlah sohib yg dipunyai memang lah bakal menciptakan ruangan privat di Fb semakin mengecil. Inilah yg menciptakan para pembeli semakin enggan utk memposting serta-merta dari Fb. 

Factor ke-2 yg menciptakan para customer enggan mengupdate status serta-merta di Fb yakni lantaran terlampaui riuhnya atau ramainya fasilitas sosial ini. Fb disaat ini benar-benar telah terlampaui ramai bersama aneka info juga iklan yg bertebaran di News Feed. 

Dari sinilah selanjutnya tidak sedikit kastemer Fb yg merasa tidak nyaman bersama kondisi Fb yg semakin ramai & riuh sampai menciptakan hasilnya mereka enggan melaksanakan up to date status Fb. Barangkali terakhir yg menciptakan pembeli jarang jalankan up to date status cepat di Fb yaitu dikarenakan adanya fasilitas sosial baru seperti Twitter, Path, #Instagram yg semakin digemari netizen. 

Mengetahui elemen ini Fb sebenarnya telah melaksanakan beraneka ragam upaya biar costumer kembali tidak sedikit melaksanakan menulis serentak. Hal-hal yg dilakukan Fb antara lain dgn mengubah algoritma News Feed biar lebih menonjolkan menulis ori. Terkecuali itu Fb serta tidak jarang mengingatkan pembeli menyangkut event hri agung yg sedang marak dibahas. 

Aspek lain yg dilakukan Fb yaitu bersama mengangkat kembali menulis lama yg diupload th pada awal mulanya. & business terupdate & yg bakal muncul kelak yaitu dapat diluncurkannya penerapan Fb version percobaan (beta) di IOS oleh pendiri Fb Mark Zuckerberg. 

Di dalam penerapan Fb terupdate ini nantinya dapat ada dua opsi menulis baru, adalah musik & slideshow. diluar itu ada serta opsi-opsi lain yg dapat diberikan disana seperti photo, video, feeling, & check-in. Menariknya lagi dalam penerapan paling baru Fb tersebut bakal ada serta tombol GIF. Seluruhnya aspek ini dilakukan Fb buat mengambil kembali konsumen ingin aktif lagi lakukan postingan serta-merta dari Fb.

Post a Comment for "Pengguna Facebook Sekarang Semakin Jarang Up Date Status, ini dia penyebabnya"