Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SOLUSI rewriter ulang artikel blog agar UNIK

Solusi rewriter ulang artikel blog agar UNIK - Artikel dalam suatu blog adalah sangat berharga,penting,krusial sifatnya. Karena dengan artikel tersebut suatu blog bisa jadi populer. Namun sekarang ini banyak pula blogger yang hanya dengan cara copas dari blog lain ke blog mereka. Pada dasarnya tidak ada masalah jika blognya hanya untuk iseng-iseng saja, berbeda dengan blog yang ingin mendapatkan perhatian dari search engine google dan google adsense. Untuk menghindari Artikel Copyscape ada cara untuk rewrite ulang artikel blog anda. Untuk atasi masalah tersebut, berikut ini saya berikan cara rewriter ulang artikel blog untuk mengatasinya.

SOLUSI rewriter ulang artikel blog agar UNIK

Solusi Rewrite ulang artikel agar unik.

Saya kasih contoh dengan paragraf, misalkan ada artikel yang seperti ini :

Hidup yang penuh makna adalah hidup yang di inginkan setiap manusia, namun pada umumnya manusia lupa akan hal itu. Bermakna ketika kita bisa merasakan nikmatnya hidup, bisa berbagi rasa, saling menyayangi dan saling mencintai

Untuk rewrite ulang artikel, anda bisa gunakan bahasa yang berbeda namun maknanya sama, coba perhatikan.

Hidup ini penuh makna yang mungkin semua orang menginginkannya, tetapi terkadang manusia lupa akan hal seperti itu. Bermakna itu adalah ketika seseorang bisa merasakan nikmatnya hidup, bisa berbagi rasa, saling menyayangi sesama dan mencintai.

Pada kalimat diatas yang pertama dan yang ke dua mempunyai makna yang sama. namun berbeda dalam hal penulisannya. Artinya anda menulis ulang artikel yang sudah ada namun dengan gaya bahasa yang berbeda. Itu adalah penulisan ulang artikel dan tidak disebut COPAS.

Sulusi Rewrite yang lainnya bisa menggunakan software pendukung dari Spin Rewriter Artikel Software Bahasa Indonesia, Software ini sangat bermanfaat untuk pengguna blog. Spin Rewriter artikel software ini bisa anda gunakan dengan berbagai bahasa tergantung anda mengisi database dengan bahasa apa yang anda inginkan. Selain itu jika anda juga akan terbiasa menulis artikel berita dengan kejadian yang sama dan isi yang sama, mungkin aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan. agar artikel yang di publish tidak terlalu sama dengan artikel sumber. Untuk Spin Writer artikel software ini bisa anda DOWNLOD secara gratis yah, saya sendiri dapat software ini dari teman saya yang lebih dahulu di dunia blogging.

SOLUSI rewriter ulang artikel blog agar UNIK
Penampakan Spin ReWriter artikel software

Terimakasih sudah berkunjung, semoga artikel solusi Rewriter ulang artikel agar unik ini bisa bermanfaat untuk anda khusunnya publisher adsense. 






Post a Comment for "SOLUSI rewriter ulang artikel blog agar UNIK"