Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Pro Blogger - Tips Rahasia Menjadi Blogger Profesional

Alhamdulillah, buku kedua yang saya tulis akhirnya terbit. Judulnya "Ini Dia Pro Blogger - Tips Rahasia Menjadi Blogger Profesional" (2016). Masih diterbitkan oleh Andi Publisher, Yogyakarta.

Setelah buku pertama "Blogging for Money - Panduan Jitu Untuk Mengoptimalkan dan Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Anda" terbit tahun lalu (2011) dan cukup sukses di pasaran, buku kedua ini merupakan pelengkap bagi Anda yang tertarik untuk menjadi seorang profesional blogger. Buku kedua ini sudah bisa Anda dapatkan di toko-toko buku di seluruh Indonesia (Gramedia, Gunung Agung, Togamas) atau secara online (via BukaBuku.com).

Berapa harga buku ini?

Lebih murah dari buku pertama kok. Cuma Rp.36.000.



Sumber gambar www.iniblogger.com
Apa isi buku ini?


Jika buku pertama mengupas tentang tips dan trik cara-cara menghasilkan uang dari blog, buku kedua ini lebih terfokus pada tips dan trik membangun blog yang populer dan langkah-langkah menjadi seorang blogger profesional. Layaknya seorang profesional di bidang pekerjaan apapun, blogger profesional adalah mereka yang menekuni aktivitas blogging sebagai profesi dan pekerjaan. Dengan kata lain, seorang blogger profesional memperlakukan aktivitas blogging sebagai sumber mata pencaharian. Sebutan lain bagi seorang profesional blogger adalah full-timer blogger. Beberapa contoh blogger profesional terkemuka dunia adalah Darren Rowse, Jeremy "Schoemaker", Yaro Starak dan Daniel Scocco (simak wawancara eksklusif yang saya lakukan bersama mereka di ebook gratis yang saya tulis).

Di dalam buku ini Anda akan dipandu secara step by step mengenai bagaimana cara mengelola blog secara profesional: mengenal istilah-istilah blogging, mempromosikan blog Anda dan meningkatkan traffic pengunjung, menarik lebih banyak komentar pembaca blog Anda, meningkatkan jumlah pelanggan RSS, Page Rank dan Alexa Rank blog Anda, memanfaatkan SEO dan SMO untuk meningkatkan posisi blog Anda di mesin pencari, tips menulis artikel pilar untuk blog Anda, rahasia membuat judul artikel yang PASTI DIBACA pengunjung blog Anda, tips-tips menjadi seorang blogger produktif dan banyak lagi topik lain yang tidak boleh Anda abaikan jika Anda ingin menjadi seorang blogger profesional.

Berikut adalah kutipan salah satu artikel dari buku ini:

"....."Kali ini, dengan segala kerendahan hati, saya ingin mengajak Anda untuk bersama-sama merenungkan beberapa pertanyaan kontemplatif ini: "Mengapa ada yang blogger yang sukses? Mengapa ada blogger yang biasa-biasa saja? Mengapa ada blogger yang gagal? Apa sebenarnya yang membedakan seorang blogger yang sukses dengan kebanyakan blogger rata-rata lainnya?

Jawabannya, saya tahu, tidak mudah. Namun saya pribadi percaya bahwa ada sikap mental dan mindset tertentu yang menyertai kisah-kisah sukses blogger-blogger terkemuka dunia seperti Darren Rowse, Yaro Starak, Jeremy "Shoemoney" Schoemaker atau Daniel Scocco.

Kabar baiknya: kita bisa mengikuti jejak blogger-blogger sukses tersebut dengan memahami dan menerapkan sikap mental dan mindset sukses. "
------------------------------------

Seperti halnya buku pertama, saya berharap buku "Pro Blogger - Rahasia Menjadi Blogger Profesional" ini juga bisa menjadi panduan TERUJI mengenai bagaimana cara memanfaatkan blog untuk menghasilkan uang dengan CARA YANG BENAR.

Silahkan klik disini untuk membeli buku ini secara online via BukaBuku.com.

Semoga bermanfaat dan selamat memulai perjalanan Anda menjadi seorang blogger profesional.


Post a Comment for "Ini Dia Pro Blogger - Tips Rahasia Menjadi Blogger Profesional"