Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Install [inject] Fifa 17 PC Original

Cara Install [inject] Fifa 17 PC Original -- Kali ini cariduit-dot akan share bagaimana cara menginstall game Fifa17 original dengan cara menyuntik/inject ke origin situs resmi game EA Sport.Cara ini hanya untuk game Fifa 17 versi original, alias bukan bajakan/pak tani. Dan memang game FIFA 17 tidak ada versi bajakannya. Kelebihan bermain FIFA 17 original diantaranya dapat bemain online, update resmi dari EA sport, baik skuad ataupun fitur lainnya.

FIFA 17 adalah video game olahraga di seri FIFA, dirilis pada 27 September 2016 di Amerika Utara dan 29 September 2016 untuk seluruh dunia. Game Fifa 17 di Indonesia sangat terkenal dan banyak sekali penggemarnya sehingga permainannya tak kalah menarik dengan game PES 17 besutan konami. Dua game sepakbola ini tentunya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk saat ini rasanya keunggulan masih dipegang Fifa 17.

Kelebihan dan Fitur baru FIFA 2017:

 
Penggunaan Frosbite Engine
 
Ignite engine yang tertananam dalam FIFA versi sebelumnya kali ini diganti dengan Frosbite Engine yang sudah terlebih dahulu digunakan dalam game Batlefield dan mirror's edge.Tentunya dengan hadirnya Frosbite engine maka efek visual di FIFA 2017 semakin mendekati nyata. misalnya efek hujan, salju, penonton, dan pelatih serta lighting di dalam game menjadi semakin realistis.

The journey (New Feature)
 
Fitur baru yang satu ini membuat FIFA 17 lebih unggul di dalam segi gameplay. dalam fitur ini anda akan memainkan sosok pemain berbakat bernama Alex Hunter yang akan memulai karirnya dari nol hingga menjadi pemain berkelas yang sejajar dengan CR7, Lionel Messi, Ibrahimovic, dll.

Terima dan kontrol bola
 
Dengan menekan tombol L2 maka anda akan dapat menentukan cara menerima dan mengontrol bola. tidak hanya itu, kali ini anda akan dapat mengontrol bola udara dengan dada (tidak hanya menyundul saja)

Kontrol penalti
 
Kontrol penalti yang baru akan membuat penalti semakin menegangkan dan menarik faktanya tendangan penalti dalam FIFA 2017 tidak hanya menggunakan tombol kotak dan analog kiri, namun kini anda dapat mengubah pijakan dan kaki penendang dengan menggunakan analog kanan.

Lisensi resmi Liga Inggris

Anda akan bermain layaknya liga Inggris sungguhan , dari mulai stadion, adboard, wajah para pemain yang semuanya dibuat mirip.

Cara Install Game Fifa 17 PC dengan cara inject ke origin:

1. Siapkan koneksi internet untuk masuk ke akun origin
2. Masuk ke origin dengan akun Anda, atau akun patungan. Sebelumnya Origin game sudah terinstall di komputer Anda. Jika belum mempunyai akun origin, daftar disini


Cara Install [inject] Fifa 17 PC Original

3. Pastikan game yang akan disuntik telah ada di library my games. Dan pastikan telah memiliki file backup/soft copynya.
4. Ketahui dulu direktori di mana Game dari Origin terinstal (default : C:\Program Files (x86)\Origin Games\ ). Apabila ingin mengubah direktori game terinstal ubahlah sekarang pada settingan origin. Lihat gambar dibawah:

Cara Install [inject] Fifa 17 PC Original

5. Di Akun Origin buka my game, cari Game Fifa17 lalu download. Apabila ada file yang sudah terdownload misalkan 500 kb di pause saja.


6. Copykan folder dari backup/soft copy Fifa17 ke dalam direktori game origin terinstal. Pastikan explorer meminta “Replace file”. Apabila tidak replace berarti salah struktur direktori (Tetap pastikan direktori seperti C:\Program Files (x86)\Origin Games\FIFA 17. Bukan C:\Program Files (x86)\Origin Games\FIFA 17\FIFA 17). Tunggulah hingga selesai.
7. Setelah selesai copy, buka origin lagi, klik resume pada file download tadi yang di pause.
8. Apabila cara nomor 7 selesai maka origin otomatis menganggap game Fifa telah terdownload dan otomatis akan menginstal. Selesai game Fifa17 sekarang bisa anda mainkan.
 
Selamat game FIFA 17 Original telah selesai diinstal. Demikian cara Cara Install [inject] Fifa 17 PC Original cukup mudah bukan. Saran saya beli FIFA 17 yang original ya... jangan bajakan terus.....hehehe. Silahkan anda coba dan semoga berhasil.

Tag:

Cara Install (Metode Inject) Game FIFA 19 PC
Cara Install (Metode Inject) Game FIFA 20 PC

Post a Comment for "Cara Install [inject] Fifa 17 PC Original"