Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Daftar Siswa Yang Diterima di SMK Negeri 1 Cimahi 2017/2018

Inilah Daftar Siswa-siswi Yang Diterima di SMK Negeri 1 Cimahi Jalur Non Akademik  tahun ajaran 2017/2018 - Menuntut ilmu di sekolah yang baik secara kualitas maupun kuantitas baik itu sekolah berlabel negeri maupun swasta merupakan impian bagi semua siswa-siswi, apalagi orang tua yang begitu gigih penuh pengorbanan memperjuangkan anaknya dari mulai pendidikan dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, pendidikan atas, sampai perguruan tinggi, maka ketika sukses betapa bahagia bagi orang tua.

Salah satu sekolah unggulan dan favorit di Kota Cimahi adalah SMK Negeri 1 Cimahi. Tentunya bagi siswa-siswi yang baru ini telah daftar untuk mengenyam pendidikan di sekolah ini, harap-harap cemas diterima atau tidaknya. Bagi yang diterima tidak ada kata lain rasa syukur yang bisa diungkapkan. Bagi yang tidak diterima jangan patah semangat, karena masih banyak sekolah favorit lain khsusnya di Kota Cimahi.

Artikel Terkait:
Nah, untuk lebih jelasnya, inilah daftar siswa-siswi yang diterima di SMK Negeri 1 Cimahi jalur non akademik tahun pelajaran 2017/2018.

Cek Informasinya disini

Berikut ini saya tampilkan salah satu dari mereka yang diterima:

Inilah Daftar Siswa Yang Diterima di SMK Negeri 1 Cimahi 2017/2018

Demikian Daftar Siswa Yang Diterima di SMK Negeri 1 melalui jalur non akademik tahun 2017/2018. Selamat bagi yang sudah diterima, bagi yang tidak keterima tetap semangat dan berjuang di sekolah lain. Semoga sukses dalam meraih cita-cita.


Post a Comment for "Inilah Daftar Siswa Yang Diterima di SMK Negeri 1 Cimahi 2017/2018"