Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted [Ulasan dan Referensi]

Cariduit-dot -- Disini Saya tidak menyediakan jasa pembuatan akun Google AdSense Hosted maupun AdSense Non Hosted akan tetapi saya akan mencoba mengulas dan merekomendasikan dimana anda harus membeli akun Google AdSense itu sendiri jika anda sudah kesusahan mendapatkan akun Google AdSense.

Disini saya akan memberikan sebuah pengalaman saya tentang jasa pembuatan akun Google AdSense. Sebetulnya untuk membuat akun Google AdSense itu gratis tidak ada biaya sepeserpun, hanya saja Anda harus membeli atau sewa domain untuk mendaftar akun yang Non Hosted. Nah sebelum terlalu jauh membahas tentang jasa Adsense ada baiknya saya juga menjelaskan tentang apa itu Google AdSense.
https://cariduit-dot.blogspot.com/2017/07/jasa-pembuatan-akun-google-adsense-hosted-dan-non-hosted.html
Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted

Berikut penjelasan tentang Google AdSense yang Saya kutip dari wikipedia:

Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka.

Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka.

Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.(by. wikipedia.org).

Nah, singkatnya, Google AdSense adalah sebuah penyedia periklanan. jadi ketika sebuah perusahaan akan mengiklankan websitenya di seluruh dunia melalui Google AdSense, dan Anda sebagai blogger (publisher) setelah Anda di terima Google AdSense, Anda akan menampilkan iklan yang si perusahaan tadi mengiklankan websitenya melalui google adsense. dan tentunya banyak sekali yang menginginkan menjadi publisher google adsense.

Di indonesia sudah banyak yang menjadi publisher Google AdSense, mereka adalah blogger-blogger yang ahli yang tentunya sudah mendapatkan banyak penghasilan.

Percaya atau tidak, dengan Google AdSense banyak yang telah meraih kesuksesan. Akan tetapi saya sendiri disini akan mencoba berbagi pengalaman saya tentang blogging dan Google AdSense itu sendiri. Pada awalnya saya tidak mengerti bagaimana saya menggunakan Google AdSense, saya bingung dan bagaimana cara mendapatkan akun Google AdSense itu dan bagaimana menjadi publisher adsense itu sendiri.

Setelah banyak membaca artikel yang ada di google akhirnya lama kelamaan saya pun bisa mengerti dan memahami apa itu Google AdSense dan bagaimana berbisnis dengan Google AdSense. setelah sedikit mengerti cara post blog, mengerti tentang optomasi blog, saya daftar google adsense dan hasilnya saya di tolak terus menerus, saya tidak mau ambil pusing waktu itu, dan saya pun dengan singkat akhirnya mencoba membeli akun Google AdSense di website, saya cari Jasa pembuatan akun Google AdSense yang murah waktu itu saya  menemukan website adsense eca. saya komunikasi dengan pemilik blog adsense eca dan hasilnya saya jadi membeli akun dari Mas Agit pemilik blog adsense eca. alhamdulillah saya mendapatkan akun yang saya harapkan.

Singkat cerita, saya menggunakan akun tersebut dengan blog ini, Jasa adsense dari adsense eca memang benar-benar mantap sekali, akun adsense saya beli pada tahun 2015, dan sampai sekarang saya masih menggunakan akunnya dan sudah po beberapa kali.

Nah  bagi kalian yang sudah pusing di tolak terus menerus, saya hanya mereferensikan untuk beli akun Google AdSense dari adsense-eca.info, selain harga nya murah dan pelayanan nya juga sangat cepat. 

Nah untuk kalian yang mau akun Google Adsense baik Hosted maupun Non Hosted silahkan bisa hubungi disini. Demikian informasi tentang pembuatan akun AdSense hosted maupun Non Hosted yang Saya rekomendasikan.  Terimakasih semoga artikel saya ini bisa bermanfaat untuk teman-teman semua. Salam sukses dengan Google AdSense

2 comments for "Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Hosted dan Non Hosted [Ulasan dan Referensi] "

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya