Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Promes, Prota, Minggu Efekfif, KKM Bahasa Arab Kurtilas Terbaru

Contoh Promes, Prota, Minggu Efekfif, KKM Bahasa Arab Kelas VII, VIII, IX Kurikulum 2013 Terbaru - Program semester adalah program garis besar dalam mata pelajaran yang ingin dicapai dalam satu semester tersebut. Program semester ialah penjabaran dari program tahunan. Isinya terdiri dari dari Kompetensi Dasar mata pelajaran, bulan dan minggu tatap muka KD yang ingin dicapai.

Contoh Promes, Prota, Minggu Efekfif, KKM Bahasa Arab Kurtilas Terbaru

Adapun Program tahunan ialah merupakan rencana penetapan alokasi waktu dalam satu tahun untuk mencapai tujuan (SK dan KD) yang telah ditetapkan. Program Tahunan sangat diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa, dan tentunya oleh guru sebagai tenaga pendidik.

Minggu efektif ialah jumlah jam per mata pelajaran yang telah disesuaiken dengan kalender sekolah/madrasah tersebut yang telah dibuat dalam satu semester. KKM adalah kriteria minimal dalam satuan pelajaran sebagai syarat kelulusan siswa dalam proses pembelajaran.

Berikut ini Contoh Promes, Prota, Minggu Efekfif, KKM Bahasa Arab Kelas VII, VIII, IX Kurikulum 2013 Terbaru. 

1. Contoh Program Semester Bahasa Arab Kls 7,8,9 Semester 1 & 2
2. Contoh Program Tahunan Bahasa Arab Kls 7,8,9 Semester 1 & 2
3. Contoh Minggu Efektif Bahasa Arab Kls 7,8,9 Semester 1 & 2
4. Contoh KKM (kriteria ketuntasan minimal) Bahasa Arab Kls 7,8,9 Semester 1 & 2

Baca Juga:
Contoh RPP Kurtilas Bahasa Arab Kelas 7,8, 9 Untuk MTs dan SMP

Demikianlah artikel tentang Contoh Program Semester, Program Tahunan, Minggu Efekfif, Kriteria Ketuntasan Minimal Bahasa Arab Kurtilas Kelas 7,8,9 untuk jenjang MTs . Perangkat pembelajaran tersebut menjadi panduan wajib bagi seorang guru agar tujuan pembelajarn tercapai maksimal dalam satu tahun. Sekian dan terima kunjungi terus blog ini dan semoga bermanfaat, amiiin.

Post a Comment for "Contoh Promes, Prota, Minggu Efekfif, KKM Bahasa Arab Kurtilas Terbaru"