Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review PES 19 Demo, Perubahan Grafik dan Gameplay Yang Lebih Nyata


Review PES 19 Demo, Perubahan Grafik dan Gameplay Yang Lebih Nyata

Setelah KONAMI merilis PES19 DEMO pada tanggal 8 Agustus 2018, mungkin rasa penasaran Anda sebagian sudah terpecahkan. Setelah melihat dan merasakan apa saja kelebihan dan kekurangan PES19 Demo yang lebih nyata.

Walaupun PES19 baru merilis versi demo, namun banyak sekali perubahan yang signifikan, terutama grafik dan gameplay. Menurutku dua ukuran ini saja sudah cukup untuk menggambarkan keseluruhan game PES 19 versi fullnya. Intinya PES 19 semakin hari semakin merubah wajahnya dari game yang sedikit kaku menjadi game yang elastis.

Tapi tunggu dulu, lebih detailnya kita tunggu versi Fullnya semoga saja banyak perubahan dan banyak kejutan didalamnya.

Ulasan Test PES19 Demo, apa saja kelebihannya?

Game Play

Setelah coba memainkan PES 19 Demo, game play terus banyak perubahan.  Aliran bola terasa lebih nyata dibandingkan FIFA18 (itu asumsiku saja). Tendangan sudut, tendangan bebas, bola mati, passing, semuannya nyata banget.

Grafik

Anda bisa lihat sendiri, grafiknya serasa melihat pertandingan sepakbola di televisi dengan kualitas HD bahkan 4K. Rumput, stadion, kamera, dan lainnya semuannya dibuat lebih ril dan tampak seperti Anda sedang berdiri disana menonton pertandingan secara live.

Review PES 19 Demo, Perubahan Grafik dan Gameplay Yang Lebih Nyata

Detail rumput, lampu stadion, tiang gawang, setting kamera broadcash, kamera berjalan dibelakang gawang, dan lainnya. Jadi pasti Anda sudah bisa bayangkan versi fullnya seperti apa. Penasaran?

Kekurangan PES 19 Demo Apa ya !!!

Spesifikasi PC
  
Bermain PES 19 demo menggunakan PC biasanya gammer banyak mengalami masalah, itu karena spesifikasi PC yang tidak sesuai dengan spesifikasi rekomendasi dari PES19. Kita tau grafik PES19 memang sangat nyata sekali, makanya harus diimbangi dengan spek PC yang tinggi pula. Ya demi menjaga kualitas tentunya ....hehe.

Jika Spek PC Anda sama dengan sceenshot dibawah ini, maka anda masih bisa memainkan PES 19 Demo.

Review PES 19 Demo, Perubahan Grafik dan Gameplay Yang Lebih Nyata

Keterangan:

CPU Intel i3 - 2100 (3.1 Ghz)
Ram 8.0 Gb
GPU Radeon RX 560 Series
OS: Window 10 64 bit

Semuanya sudah OK namun spek diatas tidak direkomendasikan untuk bermain PES 19. Kenapa? yang pastinya penyakit game yaitu: lag, lag, dan lag. Terutama setingan Full Sreen.

Setelah Saya cek di game debat masalahnya hanya satu yaitu harus ganti prosessor..wkwkw. Spesifikasi yang lainnya sudah ok

Tidak ada handball, Bener Gak?

Setiap kali bermain atau ketika pelanggaran di kotak penanti belum pernah merasakan handball. Handball seharusnya sudah ada di PES 19 karena handball merupakan bumbu yang paling menyedapkan di game bola terutama disaat-saat krusial untuk memenangkan pertandingan

Kesimpulan

Review PES19 demo: Grafik, game playsemuanya ok dan terasa banget perubahannya walaupun ada satu yang hilang yaitu liga champion eropa. Namun spesifikasi PC perlu ditingkatkan terutama PC kelas menengah ke bawah

Post a Comment for "Review PES 19 Demo, Perubahan Grafik dan Gameplay Yang Lebih Nyata"