Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Usaha & Bisnis Paling Menguntungkan Serta Menjanjikan Masa Depan Anda


Peluang usaha dan bisnis menjanjikan

Bisnis dan Peluang Usaha Paling Menggiurkan serta menjajikan tahun 2019 dan masa depan Anda - Peluang usaha yang menguntungkan dan menghasilkan pundi-pundi rupiah sebenarnya banyak sekali tergantung niat dan keinginan. Ide bisnis dan peluang usaha itu banyak sekali, bahkan sudah ada didepan mata Anda sendiri, tapi pelaksanaannya yang selalau mentok. Bisa karena gengsi, malas, kurang modal, dan alasan lainnya. Dalam agama rezeki memang sudah diatur oleh Allah SWT dan takaran masing-masing orang. Rezeki, ketika sudah ada ukuran dan kadar masing-masing orang maka sorang manusia tetap wajib berusaha untuk menggapai rezeki tersebut. Ketika sudah berusaha dan bisnis secara maksimal, maka tentulah akan sukses sesuai ukuran rezeki yang diberikan Allah SWT tersebut.

Saat ini banyak sekali ide-ide bisnis dan berbagai peluang usaha yang menggiurkan dan menguntungkan walaupun dengan modal sedikit. Anehnya ada orang yang sama sekali tidak mengeluarkan modal sepeserpun, tapi sukses dan kaya. Ah, itu mustahil tanpa modal dan biaya! modal dan biaya itu ukurannya materi atau uang, tapi mungkin keinginan dengan tekad dan niat yang kuat sehingga suskes.

Ketika sudah ada ide bisnis dan konsep peluang uasaha lalu sistem dan manajemen yang terencana, maka segerakan usaha tersebut laksanakan jangan ditunda-tunda sampai waktu yang ditak ditentukan. Saat ini banyak sekali saingan usaha yang sudah tidak masuk akal, namun seberapapun saingan, tantangan jika sudah terkonsep dengan baik maka bisnis dan usaha akan tetap bertahan.

Banyak sekali peluang bisnis dan usaha di tahun 2019 yang memang sudah banyak orang yang suskses dan mendapat keuntungan besar ditahun sebelumnya. Jenis usaha ini masih bertahan dan mungkin akan terus bertahan sampai masa depan

Apa saja peluang usaha dan bisnis paling menguntungkan dan menjanjikan yang cocok dan bertahan lama sampai masa depan, berikut ini ulasannya:

1. Peluang Usaha/Bisnis Internet/Online

Bisnis paling populer saat ini adalah bisnis online. Tak salah bisnis online ini Saya tempatkan pada urutan pertama dalam artikel peluang usaha paling menjanjikan dan menguntungkan tahun 2019. Banyak sekali jenis bisnis online yang bisa Anda lakukan, misalkan:
  • Bisnis online dengan menjual berbagai produk, seperti: makanan, pakaian, membership, membuat ebook, video dan lainnya.
  • Bisnis online dengan cara membuat jasa penulisan artikel wesite, jasa pembuatan website, membuat video tutorial, menjadi blogger profesional, menjadi youtuber, dan lainnya.
Menjadi youtuber dan blogger profesional paling menjanjikan tahun 2019 ini walaupun persaingan sangat ketat dan memerlukan proses yang lama. Penghasilan youtuber memang diluar akal dengan penghasilan ratusan juta rupiah perbulan. Seperti youtuber yang sudah terkelas channel Ricis, Atta Halilintar, Blogger Eka Lesmana dan masih banyak lainnya.

2. Peluang Usaha / Bisnis Transportasi

Yang kedua ialah peluang usaha transportasi. Perkembangan transportasi saat ini semakin berkembang, sehingga peluang usaha lewat trasnportasi cukup terbuka lebar. Berbagai keperluan sehari-hari tak terlepas dari transportasi. Transportasi dibagi menjadi tiga, pertama transportasi darat, kedua trnasportasi udara, dan ketiga transportasi laut. Anda pilih bisnis/peluang usaha mana yang memungkinlan untuk dilaksanakan.

Saya kira usaha transportasi darat yang sangat menjanjikan. Salah satu contoh usaha transportasi yaitu:
  • Transportasi antar jemput sekolah, karyawan, dll.
  • Transportasi rental mobil/motor
  • Transportasi angkutan umum
  • Jasa transportasi ekspedisi pengiriman barang
  • Transportasi secra online

3. Usaha Kuliner Makanan dan minuman

Kalau berbicara usaha dan bisnis makanan dan minuman, maka bisnis ini tak akan ada habisnya sampai kiamatpun karena makan dan minum merupakan kebutuhan pokok manusia sehari-hari. Maka bisnis makanan dan minuman menurut Saya paling menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Berbagai produk makanan dan minuman dijual dipasaran baik secara online maupun offline.

Yang paling penting saat ini bagaimana mengemas makanan dan minuma sehingga menjadi kemasan yang layak, yang menarik dan pemasaran yang teratur. Berbagai macam kuliner yang bisa menjadi pilihan usaha Anda dirumah atau dimana saja. Salah satu kuliner makanan yang perlu dicoba seperti:

  • Nasi Campur
  • Nasi Goreng
  • Nasi Kucing
  • Angkringan terutama daerah luar jawa tengah dan jawa timur, seperti di Bandung, Cimahi, Sumedang, dan kota lainnya.

4. Bisnis Busana dan Pakaian
5. Bisnis Properti
6. Bisnis Usaha Kecil Menengah
7. Even Organizer
8. Rental Mobil
9. Bisnis Rongsokan
10. Bisnis Parkir
11. Bisnis Emas

Itulah 11 peluang usaha dan bisnis yang bisa Saya rangkum. Peluang usaha dan bisnis diatas merupakan beberapa peluang usaha yang sangat menguntungkan dan menjanjikan dimasa mendatang. Artinya peluang usaha tersebut tidak akan hilang karena perkembangan zaman.

Post a Comment for "Peluang Usaha & Bisnis Paling Menguntungkan Serta Menjanjikan Masa Depan Anda"