Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Desain Piagam, Sertifikat Keren Untuk Sekolah dan Perusahaan

Download contoh piagam penghargaan dan Sertifikat (Ijazah) keren dan menarik untuk sekolah (SD, SMP/MTs, SMA/SMK, Universitas) Perusahaan dan Instansi lainnya. Jika Anda sedang mencari berbagai desain sertifikat, ijazah, dan piagam penghargaan yang tentunya keren, menarik dan kekinian maka silahkan Anda download dibawah ini. Desain sertifikat dan piagam penghargaan tersebut saya desain sendiri sesuai dengan kebutuhan desain zaman now.

Contoh Desain Piagam, Sertifikat, ijazah

Pemberian penghargaan berupa piagam penghargaan, sertifikat dan ijazah di sekolah dan perusahaan memang tidak akan ada habisnya karena merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi orang yang mendapatkannya disamping sebagai bahan legalitas sebagai profesionalisme kinerja disebuah lembaga dan perusahaan. Untuk itu saya buat berbagai desain keren piagam dan sertifikat yang bisa Anda gunakan disekolah atau instansi yang sedang anda pimpin.

Membuat piagam sebenarnya sangat mudah sekali cuman perlu beberapa menit saja. Itu jika kualitasnya hanya asal-asalan. Kamu cukup membuat di MsWord lalu print jadi deh. Namun membuat piagam tidak hanya sampai disitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu desain menarik. Dengan desain menarik maka orang yang akan diberi penghargaan juga akan merasa lebih bangga, bahkan data piagam/sertifikat tersebut akan terus disimpan rapi dirumahnya.

Desain piagam, sertifikat, ijazah tersebut Saya buat menggunakan CorrelDRAW dan AdobePS sehingga filenya berbentuk correlDraw. Berikut ini beberapa contoh piagam yang telah saya buat:






Desain Sertifikat, Ijazah, Piagam Penghargaan Keren Terbaru

Nah, itulah beberapa contoh desain sertifikat dan piagam. Diatas hanya sekedar contoh Untuk warna dan ukuran silahkan Anda bisa sesuaikan sesuai dengan keinginan dan selera Anda sendiri. Termasuk jenis font yang akan Anda pakai. Silahkan download font terbaru agar desain dan font lebih berwarna dan lebih keren.

Desain sertifikat dan piagam diatas bisa anda gunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti piagam penghargaan disekolah baik untuk siswa, guru, kepala sekolah dan penghargaan lainnya. Cocok juga untuk sertifikat di perusahaan dan lembaga-lembaga kemasyarakatan.

  • Silahkan download File Contoh Piagam, Sertifikat, Ijazah >>DISINI<<

Demikian contoh piagam penghargaan dan Sertifikat (Ijazah) keren dan menarik untuk sekolah (SD, SMP/MTs, SMA/SMK, Universitas) Perusahaan dan Instansi lainnya. Semoga bermanfaat, aamiin.

Post a Comment for "Contoh Desain Piagam, Sertifikat Keren Untuk Sekolah dan Perusahaan"