Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Ciwalini Rancabali Bandung Terbaru 2019


Tiket Terbaru 2019 Taman Wisata Ciwalini Rancabali  Rp. 20.000/Orang -- Kabupaten Bandung merupakan salah satu kota dengan potensi wisata cukup besar khususnya di wilayah Bandung Raya.

Tak cukup di Bandung Raya obyek wisata di Kabupaten Bandung sudah cukup terkenal dan popular di Indonesia bahkan mancanegara. 

Salah satu tempat wisata popular di Kabupaten Bandung yaitu Taman Wisata Walini, urang Bandung lebih kental menyebut Ciwalini.

Taman Wisata Walini berada di daerah tinggi dengan ketinggian kurang lebih 1550 meter diatas permukaan laut dan terletak di area perkebunan teh Rancabali – Ciwidey. Jarak dari pusat Kota Bandung kurang lebih 45 km kearah selatan. Saat ini dari pusat Kota Bandung bias ditempuh melalui Tol sehingga perjalanan lebih cepat.

Sepanjang jalan menuju lokasi wisata Walini akan disuguhkan beberapa objek wisata yang tak kalah popular seperti Rancabali Camp, Kawah Putih, dll. Tak tertinggal pesona alam mempesona nan sejuh ala pegunungan akan memanjakan mata Anda.

Beberapa Wahana Wisata Walini Yang Bisa Anda Temukan, diantaranya:
  1. Arena Bermain Anak
  2. Kereta Api Mini
  3. Bugie
  4. Bajaj
  5. ATV 90cc
  6. Kolam Keluarga
  7. Flying Fox Xtrme
  8. Flying Fox Mini
  9. Bungalow 2
  10. Taman Gazebo
  11. Kolam Dewasa
  12. Kolam Renang II
  13. Kolam Balita
  14. Kolam Anak
  15. Tempat Istirahat
  16. Terapi Ikan
  17. Pondok Walini
  18. Kolam Pancing
  19. Kamar Rendam
  20. Masjid Jami’ (diluar) Musholla (didalam)
  21. Motor Cross
  22. Trampolin
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Ciwalini, Rancabali 2019 Terbaru

Bagi para wisatawan lokal maupun asing yang mau berlibur ke Ciwalini harga tiket hari Senin-Jum'at dan harga tiket Weekend Sabtu-Minggu berdasarkan hasil survei terbaru, Anda dan keluarga hanya perlu mnegeluarkan uang Rp. 20.000,-. Harga tersebut hanya tiket masuk. Adapun yang ingin melanjutkan ke wahana lain (terusan) cukup mengeluarkan uang Rp. 10.000,-

Menurutku harga tiket yang sangat murah dengan fasilitas yang sangat lengkap. Sekian informasi mengenai harga tiket masuk taman wisata walini, Rancabali Kabupaten Bandung 2019. Semoga bermanfaat, aamiin.

Post a Comment for "Harga Tiket Masuk Taman Wisata Ciwalini Rancabali Bandung Terbaru 2019"