Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cek Plagiat Online Konten Anda Disni (Free Online Plagiarism Checker)

Cek Plagiat Online Konten Anda Disni (Free Online Plagiarism Checker)Cek Plagiat Online Konten Anda Disni (Free Online Plagiarism Checker) -- Ada beberapa banyak situs untuk mengecek plagiat sebuah tulisan/artikel. Cek Plagiat Secara Online wajib hukumnya bagi siapapun yang hendak menulis sebuah artikel sebelum mempostingnya disebuah website/blog atau media sosial lainnya.

Cek Plagiat Secara Online (Online Plagiarism Checker) ini membantu mengecek keaslian tulisan/artikel yang Anda buat sehingga aman dari kategori penjiplakan, pencurian artikel dan tentunya Anda aman dari hukuman.

Dengan Tool Cek Plagiat secara Online, Dengan mudah Anda akan melihat, menemukan serta mendeteksi sumber plagiarisme, memperbaiki tata-bahasa dan penulisaa agarlebih baik, serta mengecek keseluruhan artikel dalam hal SEO.

Berikut ini situs-situs yang sangat populer dan terbaik untuk mengecek plagiat (Plagiarisme Checker) konten/sebuah artikel yang paling direkomendasikan:

1. https://cekplagiarisme.top/
2. https://www.check-plagiarism.com/
3. https://www.quetext.com/
4. https://www.plagiarismsoftware.net/
5. https://www.copyscape.com/
6. https://www.duplichecker.com/

Itulah beberapa situs penyedia cek plagiat sebuah artikel. Setiap kali membuat artikel sebelum memposting ke website atau media apapun maka selalu cek plagiat konten agar artikel tersebut mendapat predikat unik.

Bila ingin sukses menulis jangan dibiasakan mencuri/membajak artikel milik orang lain terkecuali sudah mendapatkan izin.

Artikel yang unik adalah artikel yang lolos kopi paste. Artikel yang unil sangat disukai oleh mesin pencari google sehingga dihargai mahal dan tampil nongkrong di urutan pertama.

Artikel yang lolos kopi paste alias lolos plagiat akan dapat mempengaruhi ranking alexa sebuah blog sehingga ranking blog tersebut terus meningkat dan semakin ramping.

Artikel yang lolos plagiat adalah yang artikel yang sudah menerapkan teknik SEO

Cara terbaik untuk menulis makalah penelitian yang tidak dijiplak adalah dengan memberikan penghargaan kepada penulis asli setiap kali mereka menggunakan karya mereka dengan mengutip mereka melalui kutipan kurung dan karya-karya akurat yang dikutip. Siswa juga dapat menghindari plagiarisme dengan memberikan pujian atas ide dan pendapat orang lain, fakta, statistik dan gambar, parafrase yang tepat dari kata-kata orang lain, dan kutipan setiap kali ada sesuatu yang ditulis langsung di koran (Jar Binks)

Sekian semoga bermanfaat, aamiin.

4 comments for "Cek Plagiat Online Konten Anda Disni (Free Online Plagiarism Checker)"

  1. The best way to write a non plagiarized research paper is to give credit to the original author whenever they use their work by citing them through parenthetical citations and an accurate works cited. Students can also avoid plagiarism by giving credit to another person's ideas and opinions, to facts, statistics and drawings, proper paraphrasing of another person's words, and quotations whenever something is directly written in the paper. 原創性比對

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you for your knowledge, very useful. Indeed, that's the best way if you want to include other owner's articles. Once again, thank you

      Delete
  2. Bang mau tanya, Apakah konten blog harus 100 persen unique sebelum di publish agar tidak dianggap sebagai konten plagiat, dan mudah diindex oleh google?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebetulnya tak harus 100% unik Mas, itu hanya pengalamn saya saja sih. Bisa 70/30 juga dengan mencantumkan beberapa sumbernya juga jika kopipasti hehe, namun untuk blog baru idelanya seperti itu.

      Delete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya