Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Spanduk Halal Bihalal, Muharram dan Hari Besar Islam (PHBI) Keren Terbaru



Contoh Desain Spanduk Halal Bihalal, Muharram, Isra Mi'raj Maulid Nabi dan Hari Besar Islam (PHBI) Keren Terbaru - Sahabatku sekalian kali ini saya akan share contoh desain spanduk peringatan hari besar islam (PHBI) seperti Halal Bihalal, Maulid Nabi Muhammad SAW, Isra Mi'raj dan hari besar lainnya. Saya rasa contoh desain spanduk dibawah ini bisa dijadikan salah satu pilihan diantara desain spanduk lainnya dan mudah-mudahan cocok dengan tema anda.

Acara peringatan hari besar islam (PHBI) akan terus dilaksanakan setiap tahunnya diseluruh pelosok tanah air terutama spanduk dengan tema hari besar islam. Misalkan pelaksanaan PHBI di sekolah, di kampus, komunitas, dan dimasyarakat umum.

Contoh desain spanduk saat ini memang sangat keren-keren terutama dengan desain yang sangat relevan dan cocok dengan perkembangan zaman saat ini. Dengan desain spanduk yang keren, tema yang relevan dengan kegiatan, maka akan enak dilihat banyak orang sehingga menjadi penyemangat untuk melaksanakan kegiatan kedepannya.

Pembuatan spanduk juga tidak memerlukan waktu lama dengan canggihnya pencetakaan saat ini yang bisa ditunggu hanya beberapa jam.

Desain spanduk PHBI ini dibuat dengan Corel Drawa X7. Silahkan apabila membutuhkan file contoh spanduk PHBI ini terlebih dahulu install CorelDrawa X7 di laptop atau PC anda.

Untuk tema dan desain spanduk lainnya silahkan bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan tema sesuai peringatan yang akan dilaksanakan. Misalkan spanduk halal bihalal, maka sesuaikan judul temanya dengan acara halal bihalal, begitupun dengan tema lainnya.

Download Contoh Spanduk PHBI disini

Download desain spanduk lainnya, disini

Demikian Desain Spanduk Halal Bihalal, Muharam dan Hari Besar Islam (PHBI) Keren Terbaru. Apabila anda memerlukan jasa pembuatan spanduk baik itu PHBI, Pendidikan, Sekolah, dan acara lainnya silahkan bisa sms/telp no. 085220224879.

Semoga bermanfaat, amiin.

Tag:
Desain Spanduk Muharram
Desain Spanduk Tahun Baru Hijriyah
Desain Spanduk Isra Mi'raj
Desain Spanduk Maulid Nabi Muhammad saw.
Desain Keren Spanduk Hari Besar Islam (PHBI)

Post a Comment for "Desain Spanduk Halal Bihalal, Muharram dan Hari Besar Islam (PHBI) Keren Terbaru"