Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Test FIFA 20 Versi Demo, Game Play dan Grafiknya Banyak Perubahan


Cariduit-dot -- Beberapa hari sebelumnya EASPORT telah merilis FIFA 20 versi demo untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya diseluruh dunia. FIFA 20 demo bisa diunduh disitus resmi EASPORT secara gratis dalam berbagai konsol seperti PC, PS4, dan XBOX One.

Oke tak usah lama-lama setelah saya mainkan versi demo PC banyak sekali perubahannya baik dari segi permainan, grafik, dan fitur terbarukan lainnya.

Sebelumnya jika anda mau download versi demonya cek terlebih dahulu spesifikasi PC yang direkomendasikan tim FIFA apakah PC anda suport atau tidaknya.

Spesifikasi PC punya admin:

Windows 10 64 bits ditunjang memori sebesar 8GB. Prossesor menggunakan i5 7400 CPU 3.00GHz. Selanjutnya untuk urusan grafis hanya memakai VGA AMD Radeon Gigabyte RX 560 4GB DDR 5. Vga kelas menengah kebawah dengan harga sangat terjangkau, maunya sih yang lebih tinggi agar lebih mantap.

Setelah saya analisa bagaimana performa PC secara keseluruhan dengan spek diatas, maka idealnya harus menambah satu slot memori (ram) agar kinerjanya lebih maksimal menjadi 16GB.

Settingan FIFA 20 versi demo semua rata kanan kecuali frame rate sesuaikan dengan kebutuhan. Ternyata tidak ada ngelag sehelaipun, hihi. Cek dibawah ini settingan FIFA 20:

Test FIFA 20 Versi Demo, Game Play dan Grafiknya Banyak Perubahan

Tak ada settingan apapun yang saya lakukan seperti memakai anti lag, dan lainnya. Dengan spek diatas mudah-mudahan FIFA20 versi Full tidak mengalami perubahan.

Game Play

Untuk urusan game pokoknya mantap abis susah sih ngejelasinya karena anda harus rasakan sendiri. Intinya gameplay FIFA 20 sangat smoot sekali, pergerakan paling halus, paling nyata, respon pemain, taktik pemain dan lainnya. Terlebih ditunjang spek PC kelas highend pastinya lebih mantap lagi.

Bagaimana game play FIFA 20 saat anda rekam apakah terasa ngelag atau smoot? ada perbedaan dibanding FIFA 19 yang sedikit terasa lag.

Bagaimana main online?

Sangat nyaman dan tak perlu saya bahas. Inilah kelebihan FIFA. Namun sedikit yang saya rasakan susah sekali handball walaupun dalam pengaturan sudah ON. Padahal fitur ini paling menarik dan paling dramatis dalam sepakbola.

Terjawab sudah bahwa gameplay FIFA 20 mengalami perubahan drastis dibanding versi sebelumnya sekaligus jawaban gammer yang selama ini selalu mengkritik gameplay FIFA dibanding dengan PES.

Grafik

Untuk urusan grafik, FIFA20 tak perlu diragukan semuanya terasa nyata terutama disaat bermain liga-liga top dunia seperti Premiere League, LaLiga, EUFA Champions League, dan liga lainnya. Begitu juga dengan wajah para pemain tampak asli, stadion, pencahayaan, rumput, semuanya tampak nyata dibalut dengan efek visual khas FIFA.

Model Permainan Baru


Ini yang paling saya suka. FIFA selalu mengeluarkan terobosan baru sehingga para penggemarnya semakin jatuh cinta dan tak akan pergi meninggalkan FIFA. Model baru yang saya maksud adalah permainan bola ala anak-anak jalanan (Volta Football FIFA20). Dalam kenyataannya bermain bola anak-anak jalanan selalu menyuguhkan permainan dengan skill tinggi walaupun belajar otodidak.

Saya yakin anda akan menyukai Volta Football ala FIFA20 dan akan terus memainkannya. Yang saya rasakan model ini ternyata lebih menantang dan menegangkan, hehe.

Free Order FIFA 20 dari sekarang

Anda maniak Game FIFA? maka jangan lewatkan permainan game terbarunya yaitu FIFA 20. Segera mainkan dengan free order mulai sekarang disitus resminya EA SPORT. Kali-kali beli yang resmi dan berlisensi ya, enak kok banyak sekali fitur baru yang selalu diupdate secara berkala oleh pihak pengembang. Bosan deh yang versi pak tani ...

Penulis: Aidan Kamil

Post a Comment for "Test FIFA 20 Versi Demo, Game Play dan Grafiknya Banyak Perubahan"