Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Latihan Soal Online Akidah Akhlak (PAT/PAS) SMP/MTs Kelas 7 Terbaru 2020


soal online akidah akhlak kelas 7 smp/mts

Cariduit-dot – Hai Adik-adik! bagaimana kabarnya semoga tetap sehat dan selalu semangat ya! Kali ini Saya share contoh Soal PAT Online mata pelajaran Akidah Akhlak untuk SMP/MTs kelas 7.

Pelaksanaan Penilaian AKhir Tahun (PAT) tahun 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya, baik SD/MI, MTs/SMP, maupun SMA/SMK. PAT tahun ini dilaksanakan dengan metode Daring (online). Siswa bisa melaksanakan ujian dirumahnya masing-masing menggunakan HP atau  Komputer yang terkoneksi dengan internet.

Kenapa dilaksanakan Daring? Alasannya adalah untuk mengantisipasi dan menjaga penularan Covid-19 yang penyebaran masih masif sampai saat ini. Terutama beberapa daerah yang terkonfirmasi covid-19 dengan status mengkhawatirkan. Sehingga seluruh kegiatan pendidikan seperti belajar mengajar dan ulangan seperti PAT semuanya dilaksanakan Daring di rumah.

Sebelum Adik-adik mengisi latihan soal online mata pelajaran Akidah Akhlak, silahkan unduh terlebih dahulu Kisi-kisinya di menu search website cariduit-dot.

Karena PAT dilaksanakan secara Daring, maka sebelum mengerjakan soal harap perhatikan beberapa hal berikut dibawah ini:
  • Siswa mempunyai HP/Komputer yang sudah terkoneksi dengan internet
  • Siapkan email jika dalam form soal harus menambahkan email
  • Soal secara otomatis akan merespon benar dan salahnya sehingga skor soal segera diketahui
  • Soal pilihan ganda terdiri dari 30 butir soal
  • Soal belum terintegrasi dengan AKM dan soal Covid-19
  • Selamat Mengerjakan!
Agar hasil pengisian soal online memuaskan, tidak ada salahnya Adik-adik searcing online ke Google untuk mencari jawaban yang tepat.

Ini hanya latihan ko gak perlu serius-serius amat hehe, yang penting dengan adanya latihan soal online ini jadi bahan evaluasi untuk guru dan tentunya Adik-adik peserta didik dimanapun berada. Dengan tujuan untuk mengukur sejauhmana kemampuan dalam mengerjakan soal Akidah Akhlak

Berikut ini Soal PAT (Penilaian Akhir Tahun) Online SMP/MTs Mata Pelajaran Akidah Akhlak kelas 7:



Demikian contoh soal PAT Online Mata pelajaran Akidah Akhlak. Jika ada kekeliruan dalam hal tata bahasa, penulisan, dan tidak matcing soal jawab. Saya persilahkan Bapak/Ibu atau adik-adik untuk memperbaikinya.

Mudah-mudahan dengan adanya website ini juga (cariduit-dot) bisa dijadikan sarana belajar Adik-adik dimanapun berada. Silahkan bagikan (share) latihan soal ini ke teman lain, insyaAllah bermanfaat.

Terakhir, Saya ucapkan terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu teman-teman guru semua dalam proses pembuatan soal online Akidah Akhlak melalui Google Form. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda, aamiin. “Jazaakumulloh ahsanal jaza”

Post a Comment for "Latihan Soal Online Akidah Akhlak (PAT/PAS) SMP/MTs Kelas 7 Terbaru 2020"