Cara Bermain Game PSP Di Ponsel Android | Tips dan Trik

Cara Bermain Game PSP Di Ponsel Android
Sony PSP

Perangkat*Android menjadi semakin canggih baik itu dalam hal hardware maupun software.*Dalam hal gaming juga, *Dengan perkembangan spesifikasi android membuat perangkat Luncuran Google ini mampu memainkan game-game yang bisa dikatakan berat yang berasal dari platform lain*.

Game PSP (PlayStation Portable) adalah salah satu game yang cukup populer* pada masanya dan dengan adanya aplikasi emulator yang tersedia di Android*, Anda bisa memainkan game PSP kesayangan Anda di perangkat android. Sebagai catatan, performa dari *game PSP yang dimainkan tergantung pada spesifikasi perangkat Android Anda. Jadi ya ..... Sebagian perangkat mungkin akan agak berat dalam memainkan game PSP dengan emulator. Saya sarankan untuk menggunakan Ponsel Android Versi Ginggerbread Ke atas yah ...Karena kita akan menggunakan PSP Emulator


Cara Bermain Game PSP Di Ponsel Android Dengan PSP Emulator


Di Google Play Store, banyak sekali emulator PSP yang tersedia.* Akan Tetapi Anda harus teliti dalam memilih karena tidak semuanya bagus.* Sejauh ini dari yang sudah saya coba, *saya merekomendasikan PPSSPP PSP Emulator yang juga akan kita gunakan pada tutorial kali ini.

PPSSPP PSP Emulator kini tersedia secara gratis di Google Play Store.* Perbedaan dengan versi berbayar hanya terdapat pada keberadaan iklan dan gold coin.* Untuk menggunakan *aplikasi ini, versi Android anda minimal yang dibutuhkan adalah 2.3 Gingerbread *atau yang lebih tinggi. Untuk PPSSPP PSP Emulator,* silahkan unduh melalui link berikut : PPSSPP PSP Emulator di Google Play Store.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bermain Game PSP Di Ponsel Android | Tips dan Trik"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih