Pengetahuan Tentang Akun Google adsense Hosted dan Non Hosted

Sering dijumpai di media sosial tentang pertanyaan Akun Hosted dan Non Hosted, untuk itu ane tulis artikel Pengetahuan tentang Akun google adsense  Hosted dan Non Hosted, Bicara tentang google adsense : Pendaftaran di google adsense mungkin terbilang artikel yang sudah umum, dan agak ketinggalan. Ya mungkin sebagian ada yang belum mengetahui, tidak ada salahnya nanti ane di ulas kembali agar terlihat fresh walaupun  posting mendaftar di google adsense termasuk dalam kumpulan artikel lama, karena sudah banyak yang membahasnya gan. 


Mempunyai akun google adsense merupakan keistimewaan tersendiri, terlebih penghasilan dari google adsense boleh di katakan lebih bagus dari penghasilan PPC (pay per click) lain yang sejenis,vterutama bagi ente yang mempunyai blog, Google adsense adalah sarana yang paling tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online,yaitu sebagai publisher dari google adsense. (menampilkan iklan google di halaman blog kita), ente tahu ? jika akun google adsense ini ada dua jenis, masing masing mempunyai fungsi yang sama, hanya perbedaan nya terletak pada situs mana yang bisa menampilkan iklan dari google Nah mari kita bahas sedikit tentang hal ini.
Pengetahuan Tentang Akun Google adsense Hosted dan Non Hosted

Akun Hosted

1.  Pendaftaran Google Adsense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot. 
2. Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google Adsense. 
3.  Iklan Adsense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot 
4. Iklan Adsense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot. 
5. Iklan Adsense Hosted tidak bisa ditampilkan di blog Top Level Domain (TLD), seperti .com, .net, .org, .web.id, .info, dan sebagainya. 

Akun Non Hosted 

1. Pendaftaran akun Non Hosted melalui blog dengan Top Level Domain, misalkan .com, .net, .org, .web.id, .info dan lainnya. 
2. Pendaftaran akun Adsense Non Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review,pertama peletakan iklan,dan yang kedua review penentuan di terima atau di tolak 
3.  Iklan Adsense Non Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot, dan blog dengan Top Level Domain (TLD).

Kalau ente sudah mempunyai akun google adsense hosted, ente bisa meng-upgrade ke akun non hosted, dengan cara mendaftarkan akun blogspot anda ke Top Level Domain (TLD), atau istilahnya di sebut Custom domain. Ente bisa baca : Cara mendaftarkan Blogspot manjadi .com atau .net. Tentu saja untuk mendaftar ke akun Google adsense ini blog ente harus melewati tahap review dari pihak google, untuk mendapat persetujuan (approved), hal ini juga tergantung dari blog anda sendiri. Kalau sudah memenuhi syarat untuk di daftarkan dan memenuhi semua kebijakan Google adsense(Tos), pastilah blog ente akan cepat di terima. Seperti blog ane saat sekarang ini lagi menunggu proses Approved dari google adsense yang Hosted. mudah-mudahan Google adsense menerima dengan baik blog ane gan,, hehehe ... doain yahh ... 

itu aja yang bisa ane sampe-in gan, semoga bermanfaat untuk ente-ente semua dan memberi wawaan baru tentang pengetahuan akun google adsense Hosted dan Non Hosted. Terimakasih sudah berkunjung,,,, jangan lupa komentarnya juragan-juragan blogger.. salam google adsense ..

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengetahuan Tentang Akun Google adsense Hosted dan Non Hosted"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih