Bisnis Online Terpercaya Terbaik dan Terpopuler | Terbukti Membayar

Bisnis Online Terpercaya Terbaik dan Terpopuler - Untuk Memulai bisnis online, yang pertama yang kita harus lakukan adalah mengetahui tempat dmana bisnis online tersebut bisa benar benar di percaya. Ada kala nya orang memulai bisnis online yang di gelutinya itu tanpa menghasilkan uang sama sekali karena tempat bisnis online nya itu scam. Saat ini semakn banyak situs yang bisa di manfaatkan untuk bekerja dari rumah tanpa modal berdasarkan kemampuan yang mereka miliki masing masing. Untuk anda yang baru ingin menjalankan bisnis di internet, saya akan berikan beberapa bisnis online terpercaya untuk referensi anda. Semoga bisa membantu anda dalam memilih bisnis online yang menjanjikan.

Bisnis Online Terpercaya Terbaik dan Terpopuler | Terbukti Membayar


bisnis online terpercaya dan terbukti membayar.

1. GOOGLE ADSENSE

Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet. 

Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.

APAKAH GOOGLE ADSENSE BENAR-BENAR TERBUKTI MEMBAYAR ?

Jawaban nya adalah Ya !!!. Google Adsense telah membayar banyak webmaster dan blogger diseluruh dunia selama bertahun-tahun. Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak webmaster dan blogger yang sudah mendapatkan ribuan dolar setiap bulannya.

Saat ini saya sudah mendapatkan penghasilan rata-rata sekitar $2000/bulan dari Google Adsense, berikut ini screenshot earnings akun Adsense saya:

2. CHITIKA
  • Chitika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher. Berbasis PPC (Pay per Click) seperti Google Adsense tapi punya banyak perbedaan, salah satunya Website berbahasa non Inggris pun juga bisa di Approve sebagai contoh Klaten WEB.com. Jadi Chitika bisa dibilang alernative Google Adsense. 

Kelebihan Iklan Chitika ?
  • Tampilan iklan yang inovatif, tampilan menarik dan tidak mengurangi nilai estetika suatu website (Chitika eMiniMalls, Related Product Unit (RPU), ShopLincs, ShopCloud$, Owna dan Linx).
  • klan Chitika bisa disejajarkan atau dipasang berdampingan dengan iklan PPC lainnya (Google Adsense dll).
  • Memiliki program Affiliasi (Payout $10).
  • Pembayaran Payout lebih cepat (support Paypal).

Syarat Pendaftaran Chitika ?
  • Minimal Page Impression Website 10.000 view perbulan, cukup mudah bukan dan tidak harus website berbahasa inggris.
3.FACEBOOK ADS

yang terakhir ini adalah facebook ads, atau bisa di sebut juga situs periklanan facebook. Fb Ads ini terbukti gurih dalah masalah pembayaran atau earningnya. dan tidak bisa di sangkal lagi bahwa fb ads ini memang terbukti memberikan bayaran yang mantap gan.

Nah apa itu facebook ads ?

Iklan Facebook atau Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu Fan Page yang sebelumnya sudah dibuat oleh pengguna Facebook dengan jangkauan yang berbeda dan dapat diatur oleh pemasang iklan tersebut. Facebook sendiri merupakan situs jejaring sosial dengan platform yang memungkinkan para penggunanya untuk menciptakan halaman pribadi, menambahkan teman, serta mengirim pesan. Situs jejaring sosial Facebook memiliki pengguna dengan lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia, sehingga dapat dikatakan bahwa Iklan Facebook merupakan iklan dengan jangkauan yang luas hingga dapat mencapai target 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Dalam iklan Facebook, para pengiklan sebelumnya harus memiliki halaman Fan Page yang memungkinkan untuk para pengguna Facebook lainnya memberikan LIKE atau menjadi penggemar atas Fan Page tersebut, dan Fan Page tersebut dapat berupa perusahaan, produk layanan, individu, merek dagang, dan lain sebagainya. Dalam perancangan iklannya, para pengiklan dapat dengan spesifik mengatur target pasar yang ingin mereka tuju, seperti wilayah geografi, gender atau jenis kelamin, umur, hal yang disukai, status pernikahan, pendidikan, dan lain sebagainya, dan setelah pengiklan memilih karakter target iklan apa saja yang akan dipilih, ia akan mengetahui berapa banyak jumlah target iklan mereka, dan hal tersebut membuat iklan yang dibuat menjadi lebih efektif dan tepat pada sasaran.sumber

4. GOOGLE ADWORDS

Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama Google di bidang periklanan. Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai saran beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari.


Google AdWords mempunyai dua cara beriklan, yaitu:


1. Sistem PPM atau Pay Per Million Impressions, di mana para pengiklan membayar produk yang diiklankan melalui Google berdasarkan jumlah per seribu impressions atau tayang nya iklan tersebut.

2. Sistem PPC atau Pay Per Click, di mana para pengiklan membayar iklan berdasarkan jumlah klik yang didapt dari iklan tersebut. Jadi apabila iklan tersebut tampil di mesin pencarian Google namun tidak ada yang melakukan klik, maka pengiklan tidak akan membayar biaya tayang iklannya.

Strategi Google AdWords adalah dengan menargetkan Kata Kunci atau keyword pencarian. Jadi kita bisa menargetkan iklan kita keluar pada kata kunci tertentu. Sebagai contoh apabila seseorang ingin mengiklankan mengenai rental mobil, maka dia bisa menargetkan keyword "sewa mobil" pada Google AdWords dan kemudian iklannya akan muncul pada hasil pencarian ketika orang memasukkan keyword "sewa mobil

Terbukti dan terpercaya adalah 1 hal yang memang di targetkan untuk anda yang ingin memulai bisnis online. nah di atas adalah beberapa situs bisnis online yang saya rekomendasikan untuk anda yang ingin memulai nya. Semua adalah tergantung dari minat anda, mau pilih yang mana ? Oke itu saja yang bisa saya rekomendasikan. semoga bisa membantu anda menginspirasi yahh ,,, sukses selalu untuk anda .....


Tag :

Subscribe to receive free email updates: