Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Dollar dari aplikasi Whaff Sangat Mudah Cepat

Cara Mendapatkan Dollar dari aplikasi Whaff Sangat Mudah Cepat-Sebelum membahas tentang cara dapatkan uang melalui aplikasi Whaff, ada baiknya kita tahu dulu apa itu whaff. Whaff adalah sebuah aplikasi Android yang memungkinkan bagi para pengguna Smartphone dan Tablet Android untuk mendapatkan imbalan / komisi dolar dengan cara download aplikasi, menjalankan aplikasi, mempertahankan aplikasi di perangkat android atau bermain game yang disarankan oleh Whaff. Jadi dengan mendownload aplikasi yang telah di sediakan di firur whaf kamu akan mendapatkan dollar dari setiap action donload nya. Sumber  Berikut penjelasan lebih detailnya :

Mendaftar Whaff

Setelah mendaftar Whaff dan memasukkan kode AT72523, maka secara otomatis saldo dalam akun Whaff Anda akan menjadi 0,30 Dolar. Itu adalah bonus pertama saat mendaftar Whaff, bonus tersebut hanya akan anda dapatkan sekali saja, sesaat setelah mendaftar.

Sedangkan untuk mendapatkan dolar dolar berikutnya, Anda bisa melakukan hal hal mudah berikut :

• Share Whaff di Google Plus : Dengan membagikan link yang disediakan oleh Whaff ke akun Google Plus, Anda akan dibayar 0,20 Dolar
• Memberikan LIKE pada Fanspage resmi Whaff : "Ngelike" Fanspage Whaff di Facebook Anda akan dibayar 0,10 Dolar
http://cariduit-dot.blogspot.com/2016/09/cara-mendapatkan-dollar-whaff.html

• Menulis review tentang Whaff di Play Store : Anda bisa mendapatkan 0,15 Dolar Gratis hanya dengan menulis review atau memberikan rating kepada Whaff di Play Store.
• Mengajak teman Facebook untuk menggunakan Whaff : Mengajak teman facebook untuk menjadi pengguna Whaff disebut juga "Invite Share & Earn", Anda akan dibayar 0,01 Dolar untuk setiap teman yang Anda undang untuk menggunakan Whaff. Whaff akan tetap membayar Andawalaupun teman facebook mengabaikan ajakan Anda. Bayangkan bila Anda setidaknya mempunyai 5.000 teman facebook, maka Anda akan dengan mudah bisa mendapatkan 50 US Dolar uang gratis. (Hanya teman yang menggunakan Android saja, yang akan terdeteksi oleh Whaff).


Ke empat cara mudah mendapatkan dolar gratis diatas bisa Anda temukan pada menu Whaff Picks pada akun Whaff Anda.

DOWNLOAD APLIKASI & GAME
Download aplikasi dan game merupakan langkah utama Anda untuk mendapatkan banyak Uang dari Whaff. Ada. Ada 3 kategori dengan komisi yang berbeda pada setiap aplikasi yang didownload. Ketiga kategori tersebut adalah :

• Premium Picks
• Whaff Picks
• Lucky Picks
• Other Picks

Semua Picks Picks diatas menyediakan banyak sekali aplikasi dan game yang bisa Anda download untuk mendapatkan "bayaran".

Nah bagaimana ? apakan anda berminat menggunakan aplikasi whaff ini ? sebetulnya lumayan juga sih dapetin dollar dari whaff. Tapi saya sendiri blm pernah mencoba nya, hanya mengetahui sedikit tentang whaff kurang lebih nya begitu. Banyak tmen saya yang menggunakan aplikasi whaff ini, dan katanya mereka mendapatkan dollar dari aplikasi whaff ini. Oke semoga menjadi informasi yang bermanfaat yah gan. Salam sukses selalu untuk anda.