Bolehkah 1 Rekening Bank digunakan 2 Akun Adsense?

Bolehkah 1 Rekening Bank digunakan untuk 2 Akun Adsense atau lebih banyak? - Bagi anda seorang publisher google Adsense, mungkin pertanyaan ini sering sekali keluar dibenak Anda bahkan pertanyaan ini sering muncul di berbagai forum khususnya blogger dan Adsense, namun belum ada jawaban yang pasti tentang masalah 1 rekening 2 akun adsense atau bahkan lebih banyak. Jika 1 rekening berarti nama dan alamat yang tertera di Bank Anda persis sama, namun anehnya kok bisa dipakai beberapa akun adsense, tapi seberapa amankah?

Nah, pertanyaanya amankah akun adsense jika dalam metode pencairan pembayaran Adsense menggunakan 1 rekening untuk 2 akun? Jika tidak aman berarti hanya tunggu surat pemutusan cinta dari google adsense alias akun anda dibanned.

Bolehkah 1 Rekening Bank digunakan 2 Akun Adsense?

Menurut Saya jika kita ragu-ragu karena tidak ada jawaban yang pasti aman tidaknya lebih baik cari aman saja. Apa susahnya membuka rekening baru atau bisa pinjam ke Orang Tua, atau teman dekat Anda.

Jika dilihat dari berbagai forum, apakah 1 Rekening Bank bisa 2 Akun Adsense, rata-rata menjawab tidak boleh demi keamanan akun adsense Anda:

Secara logika, 1 rekening yg dipake buat 2 akun sekaligus sama aja artinya dengan memberikan informasi ke google kalo ente punya lebih dari 1 akun..
Jadi siap2 aja klo akun ente di disable keduanya atau paling tidak earning ente bakal di hold pembayarannya hingga salah satu akun disuruh clossed (By:haikaladsenseid)

Ada pribahasa, " Jangan menaruh telur dikeranjang yang sama" 

Kesimpulan
Menurut saya apa salahnya mempunyai beberapa akun adsense, bahkan saya rasa baik juga, namun jika menggunakan rekening yang sama, terlalu beresiko untuk akun adsense. Jika 1 akun yang dibanned mendingan masih ada akun lain, tapi jika semua akun adsense di banned pusing juga kan ..hehe. Berbeda dengan 1 alamat yang sama untuk pengiriman PIN tapi digunakan untuk beberapa akun, ya hanya rubah sedikit alamatnya, saya rasa itu tidak apa-apa.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Bolehkah 1 Rekening Bank digunakan 2 Akun Adsense?"

  1. hmm pembahasan yang menarik, daridulu ane nanya2 nih kek gitu,,, kira2 berbahaya gak ya bagi rekening kita nantinya?

    ReplyDelete
  2. Waduh bahaya juga tuh kalo bisa sampe di banned

    ReplyDelete

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih