Gajian Google Adsense Tanggal 21 Akhirnya Cair Juga

Gajian Google Adsense Tanggal 21 atau tanggal 22 Per Bulan Akhirnya Cair Juga - Menerima gajian bagi siapapun pastinya paling dinantikan apapun pekerjaan dan profesinya baik itu pegawai swasta atau pegawai negeri bahkan ada pula yang gajian tiap hari, wow keren ya bisa gajian tiap. Bagi publisher google adsense gajian tiap bulan merupakan paling ditunggu-tunggu walaupun harap-harap cemas karena bisa jadi gajian yang sudah didepan mata eh malah kagak cair. Kenapa gak bisa harian ya gajian dari adsense? ya gak bisa karena memang sudah aturan dari google adsense dan pengiklan.

Kenapa gajian dari google adsense kok seperti merasa bagga ! malah open bar dan di share ke khalayak umum? siapa sih yang tidak bangga, bagaimana jerih payah para publisher adsense yang sudah mengeluarkan biaya, menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran semuanya tercurahkan hanya untuk menjadi publisher adsense. Karena disana teman-teman blogger masih banyak yang belum bisa merasakan jerih payahnya.

Gajian Google Adsense Tanggal 21 Akhirnya Cair Juga

Pengalaman saya salah satunya, gajian pertama kali perlu waktu kurang lebih 5 bulan hanya untuk menggaet $ 100. Jika dikonversi ke rupiah ya sekitar Rp.1.300.000,- nilai yang sangat kecil sebenarnya jika di lihat uang zaman sekarang, berikut kebutuhan dan tetek bengek lainnya, ... hehe.

Yang paling penting bagi publisher adsense ternyata walaupun nominalnya tidak seberapa, tapi ilmu yang telah kita share di blog/website bermanfaat bagi siapapun yang membacanya, itulah nilai yang tidak bisa ditukar dengan apapun hanya dengan pahala dari Allah swt.


Dan ternyata alhamdulillah gajian dari pihak google adsense akhirnya cair dan terbukti membayar sesuai dengan tanggal yang memang sudah ditentukan.

Sebenarnya berapa sih gajian per bulan para blogger yang sudah asak makan garam?

Jika dilihat dari berbagai sumber banyak sekali blogger Indonesia khususnya yang sudah pengalaman, usia blognya sudah lumayan lama, bisa gajian dai Google adsense yang sangat pantastis dan mencengangkan. Jika saya sebut Anda pasti tidak percaya.

Karena gajih seorang mastah bisa melampaui gajih seorang pegawai kantoran, atau bahkan juga seorang gajih pegawai negeri sipil. 

Coba cek kira-kira berapa nominalnya! 

Siapa yang tidak kenal Mas Eka Lesmana, blog Juragan Cipir, Mas Sugeng, Blogdolar, Portal Uang, PanduanIM dan lainnya. Per bulan bisa kok nyampe puluhan juta sampai ratusan juta rupiah.

Jadwal Gajian Google Adsense

Kapan sih gajian adsense yang pasti akan anda terima? jika saya lihat dari sumber resmi adsense bahwa:
Siklus pembayaran AdSense adalah bulanan. Estimasi penghasilan Anda akan dikumpulkan sepanjang satu bulan, lalu pada awal bulan berikutnya, penghasilan Anda akan diselesaikan dan diposting ke saldo Anda di halaman "Transaksi". Jika saldo Anda melebihi syarat minimum pembayaran dan Anda tidak memiliki penangguhan pembayaran, Anda akan menerima pembayaran pada atau sekitar tanggal 21 dalam bulan tersebut. Perlu diketahui bahwa kapan tepatnya Anda akan menerima pembayaran bergantung pada bentuk pembayaran yang Anda pilih.

Misalnya, katakanlah estimasi penghasilan Anda terkumpul sepanjang bulan Juni. Mulai 3 Juli, Anda akan melihat total penghasilan akhir dari tanggal 1 sampai 30 Juni dikreditkan ke halaman "Transaksi". Setelah itu, pembayaran akan dikirim untuk penghasilan Anda di bulan Juni dan kredit lainnya pada saldo Anda sebagai satu pembayaran sekaligus pada tanggal 21 Juli. (Sumber: https://support.google.com/adsense/answer/7164703?hl=id)
Dan benar adanya bahwa pada tanggal 22 malam hari ada notifikasi google yang isinya seperti ini:


Ya jika diterjemahkan seperti inilah:

Periksa pembayaran terakhir Anda
Kami mengirim pembayaran untuk penghasilan Google AdSense Anda pada tanggal 21 Juni 2017.
Jika Anda belum menerima pembayaran dalam waktu 5 hari kerja sejak tanggal email ini, hubungi bank Anda untuk lebih jelasnya.
Untuk memeriksa pembayaran terakhir Anda:


Kesimpulan

Itulah sekedar tahaddus binnimah dari blog cariduit.dot tentang gajian dari Google Adsense, semoga saja jadi inspirasi dan motivasi bagi para publisher adsense begitu juga blogger pemula bahwa jerih payah dan usaha insya Allah akan dibalas yang setimpal. Namun perlu diingat ya mendulang pundi-pundi rupiah atau dolar tidak segampang yang dibayangkan jika tidak ada usaha dan doa yang maksimal.

Awas lho sisihkan gajian anda untuk derma ke sesama yang membutuhkan, jika melebihi dari perhitungan nisab zakat ya keluarkan zakatnya, jika tidak utamakan sodakoh agar adsense anda lebih berkah lagi...

Sekian ulasan dari saya, terus menulis dan berkarya cari solusi untu selalu menolong orang lain. Semoga sukses dan terus bertambah rezekinya, amiin.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gajian Google Adsense Tanggal 21 Akhirnya Cair Juga"

Post a Comment

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tidak membuat spam, dan jangan lupa, tinggalkan saran, atau masukan teman-teman di kolom komentar. Terimakasih