Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Kabar Blogger ? Selamat datang 2016

wahhh .... Tak terasa sudah setahun lebih blog ini broi. Posting terakhir, tertanggal 25 Mei 2015. Sejak saat itu saya "berhenti" mengelola blog ini. Berhenti menulis. Juga berhenti memberi tanggapan komentar. Sejak saat itu juga tidak ada posting baru di blog ini. Yang saya lakukan cuma melihat domain cariduit-dot.blogspot.com yang saya miliki di blogger.com agar blog sederhana ini tetap hidup dan bisa Anda baca.

Tapi selama hiatus, apakah blog ini "berhenti" memberi manfaat?

Alhamdulillah, ternyata tidak.


Meskipun blogger ini panjang, blog ini ternyata masih dianggap layak dibaca dan dikunjungi. Setiap hari, masih ada yang memberi komentar, meskipun sebagian besar adalah komentar spam (dan terpaksa saya "tahan"). Sampai hari ini, masih ada 2000+ (tepatnya 2237) komentar yang belum sempat saya moderasi. Jumlah pelanggan RSS feed blog ini juga masih stabil di kisaran angka 4000+ (hingga hari ini sekitar 4325) pelanggan.


Selain itu, nyaris setiap minggu saya juga masih menerima email atau pesan via Facebook dari pembaca blog ini, yang ingin bertanya seputar bisnis online, bagaimana cara menghasilkan uang dari blog, atau sekedar ingin mengucapkan terima kasih setelah berkunjung dan membaca blog ini.

Artinya, blog ini ternyata masih "punya arti."

Saya masih belum berani berjanji apakah akan ada posting-posting baru dan rutin seperti dulu di blog ini. Yang pasti cariduit-dot.blogspot.com akan tetap "hidup" dan semoga bisa memberi sedikit ilmu bagi Anda yang ingin serius menghasilkan uang melalui blog (terutama blog berbahasa Indonesia).

Nah Menjelang pergantian tahun, barangkali sekaranglah waktu yang sangat tepat untuk memulai membangun mimpi, menyusun resolusi baru. Jika salah satu resolusi Anda adalah ingin benar-benar menghasilkan uang dari blog Anda, sekarangnya saatnya untuk serius belajar. Ada banyak cara, sumber dan buku yang bisa Anda baca dan manfaatkan. Dan jika Anda tekun, saya yakin, siapapun bisa menikmati penghasilan dari blog.

Semoga sukses, selamat tahun baru 2016 dan happy blogging!



Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel http://cariduit-dot.blogspot.com/ secara gratis melalui email:


Post a Comment for "Apa Kabar Blogger ? Selamat datang 2016"