Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh Daftar Google Adsense Cepat Diterima | Bisa dibuktikan

Cara Ampuh Daftar Google Adsense Cepat Diterima - Cara Daftar Google AdSense paling banyak di cari oleh publisher blog, karena google adsense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web terutama blog. Blog/ Blogger bisa menghasilkan uang salah satu caranya adalah dengan monetitasi blog/website Anda ke Google adsense. Dan google adsense adalah pilihan utama untuk situs PPC terbaik saat ini dan seterusnya. Namun semuanya membutuhkan proses tidak mudah dan cepat seperti yang Anda bayangkan. Kenapa tidak mudah? itu karena google adsense mempunyai kriteria tertentu untuk menjadi publishernya.

Cara Ampuh Daftar Google Adsense Cepat Diterima | Bisa dibuktikan

Sekedar cerita;

Blog cariduit-dot yang sedang Anda baca juga tak tau kenapa sangat mudah ketika didaftarin Google Adsense. Gak lama cuman beberapa bulan saja itu juga hanya beberapa artikel. Kurang lebih 10 artikel. Tapi kenapa ya mudah diterima, apa rahasianya?

Berikut ini tips dan trik cepat agar blog Anda mudah diterima Google Adsense. Tips ini sangat sederhana dan simpel semuanya bisa Anda lakukan dengan sekejap mata hehe.

Berikut ini cara ampuh agar blog dapat diterima Google Adsense dengan cepat:

1. Google suka dengan kesederhanaan

Kalimat diatas bukan basa-basi lho tapi memang kenyataannya seperti itu. Ketika Anda serius membuat blog lalu anda terapkan template dengan seabreg widget, maka saya rasa hanya sia-sia saja. Kenapa? karena pengunjung blog gak mau lihat gituan, tapi lihat konten yang original, memberi solusi dan tentunya menarik. Templatenya simpel saja seperti yang saya gunakan. Yang paling penting terapkan informasi blog seperti: about, daftar isi, privacy Policy, disclaimer, tos, dan contact.

Lalu buat menu navigasi dan tambahin sedikit label dan artikel terbaru atau artikel populer agar pengunjung tidak bingung dan kesasar, hehe.

2. Lakukan SEO pada blog (baik SEO on page maupun of page)

SEO ini mungkin masih terasa asing ditelinga blogger pemula. Saya simpulkan saja, gini SEO itu ialah bagaimana agar blog/website anda mudah dibaca terus dikenali mesin pencari google sehingga artikel yang anda tulis tampil dihalaman google. Artikel itu bisa muncul dihalaman ke-1 ke-2 dan seterusnya. Tergantung kecerdasan Anda dalam mengolah SEO hehe...

Bagaimana agar artikel dan blog Anda bisa SEO. Nah, Artikel dengan tips dan trik SEO, silahkan bisa Anda baca secara lengkap dan detail di SINI.

3. Buat Artikel yang bermanfaat bro, 

Nah, inilah penyakit blogger pemula, hanya berfikir instan, tergesa-gesa (rusuh teu puguh) yang selalu memakai jalan pintas sehingga merugikan blogger lain. Jangan sekali-kali kopas (kopi paste) artikel milik orang. Bagaimana mau diterima Google Adsense artikel saja milik orang lain. Cara ini dijamin ditolek cinta Adsense hehe.

Buatlah artikel sendiri, dengan bahasa sendiri, namun tidak mengurangi gaya bahasa yang sesuai aturan tata bahasa yang baik dan benar. Harus Bangga deh dengan karya sendiri.

4. Isi dari blog / situs harus sesuai menurut peraturan dari google itu sendiri

5. Ketika masih di review sebisa mungkin buatlah 4 artikel dalam 1 hari.

Cara ini penting dilakukan agar google dapat mereview blog kita dengan baik. Dalam masa-masa peninjauan benar bahwa blog Anda itu hidup dan benar benar ada, sehingga banyak artikel yang keindex. Memang simpel sekali tapi susah dilaksanakan. Berapa lama masa peninjauan Google Adsense? tunggu saja kurang lebih 1 minggu.

6. Selalu memeriksa situs 

Periksa terus blog nya bro barangkali ada error page atau yang lainnya ,, inget pantau terus blognya bro,, jangan di periksakan ke dokter yaa .. hehehe. Catatan: menurutku gak usah pakai backlink yang tidak aman. Biarin saja original apa adanya.

7. Segera daftar ke Google Adsense

Kalau ke 6 point diatas sudah benar-benar sesuai dengan TOS aturan Adsense, maka segera daftarkan blognya ke google adsense. Tunggu beberapa jam blog anda akan ditinjau secara keseluruhan oleh tim adsense. Jangan lupa berdoa ya supaya anda lebih yakin bahwa blog anda akan diterima.

Itulah beberapa tips dan trik ampuh agar diterima Adsense. Cara diatas hanya sekedar penglaman saja. Mungkin pengalaman blogger lain sedikit berbeda.

Setelah diterima secara penuh, maka perhatikan beberapa fitur Adsense

<<< Fitur dari google adsense :

Penyesuaian dan kontrolnya :
  • Ubah tampilan dan nuansa iklan Anda agar sesuai dengan situs web Anda dan tentukan tempat yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan,
  • Tampilkan iklan yang relevan bagi pengguna dengan penargetan otomatis,
  •  Pilih dari berbagai ukuran dan format iklan dengan opsi untuk mencekal kategori iklan tertentu atau bahkan pengiklan tertentu
Dukungan yang mudah di akses : 

Saran hasil personalisasi seiring Anda mengembangkan bisnis Pusat Bantuan dan alat pembelajaran online untuk mempelajari cara menyiapkan dan menjalankan akun dengan sukses.

Akses ke iklan google : 

Tidak perlu mengelola hubungan pengiklan, AdSense memberi Anda akses langsung dan otomatis ke banyak sumber permintaan pengiklan Lebih banyak pengiklan berarti persaingan untuk memperebutkan ruang iklan Anda, lebih banyak iklan yang relevan, dan iklan untuk semua konten online Anda

Alat Kinerja : 

Dengan laporan hasil personalisasi yang mudah, Anda dapat memahami kinerja iklandan mengidentifikasi peluang untuk berkembang

Fitur Tambahan : 

Tampilkan iklan yang dirancang khusus untuk video dan game, dan iklan yang berfungsi baik di desktop maupun seluler Integrasi lancar dengan DoubleClick

for Publishers dan Google Analytics

Demikian tips dan trick Cara Ampuh Daftar Google Adsense Cepat Diterima. Cara diatas Bisa Anda buktikan sendiri karena cara diatas merupakan sebagian rangkuman dari berbagai pengalaman blogger yang sudah diterima Google Adsense dan sukses sampai sekarang bisa menghasilkan keuntungan yang tak disangka-sangka. Terus berkarya dan semoga sukses selalu, aamiin.

Post a Comment for "Cara Ampuh Daftar Google Adsense Cepat Diterima | Bisa dibuktikan"