Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan $1000/bulan dari Google AdSense | Belajar Blog

Cara Mudah Mendapatkan $1000 per bulan dari Google AdSense - Google adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang sangat disukai oleh publisher dan blogger di indonesia maupun seluruh dunia. Program PPC ini juga banyak menciptakan jutawan bahkan milliuner muda melalui internet, beneran lho bukan penipuan ( Scam ). Sesuai dengan judul artikel ini, saya akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan $1000 per bulan dari google adsense.

Jika bisa mendapatkan rata-rata $1000 per bulan berarti dalam bentuk mata uang indonesia sekitar 1,3 Juta perbulan. Itu pun Kalau dikonversi ke mata uang Rupiah dengan rate Rp 13.000,- per dollar, maka earning perbulan yang didapatkan adalah sekitar Rp 13.000.000,-  woow sebuah angka yang fantastis. Kali ini Anda pasti semakin penasaran dan berminat untuk mencobanya,

Sebelum kita membahas lebih lanjut ada baiknya kalian lihat screnshoot pendapatan google adsense dari semua blog ane dalam sebulan berikut :


Point yang penting yang mau saya sampaikan di sini adalah, kebanyakan orang akan sangat tertarik dan penasaran bila melihat sesuatu yang menghasilkan uang banyak tapi tidak semua orang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkan keinginan untuk mendapatkannya. Begitu banyak orang yang mencari informasi bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui internet tapi hanya sedikit yang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkannya. Contoh sederhana, ketika Anda tadi mengerjakan poin 1 sampai 6 tentu saja Anda juga melakukan sesuatu, dan akhirnya berhasil walaupun hanya berupa screen shoot saja, tetap saja itu adalah sebuah usaha.

Bisnis online – apapun itu – tidak ada bedanya dengan bisnis offline, semuanya membutuhkan kerja keras, yang membedakannya hanyalah caranya. Begitu juga dengan Google Adsense, jika sekarang Anda bertanya pada saya apakah ada orang yang punya penghasilan $1000 per bulan dari Google Adsense… jawabannya adalah YA, ada banyak orang yg punya penghasilan $1000 per bulan dari Google Adsense atau bahkan lebih. Dan untuk mendapatkan semua itu, mereka harus bekerja keras secara konsisten dan melalui proses yang tidak sebentar.

Menghasilkan $1000 per bulan dari Google Adsense sebenarnya tidak terlalu sulit. Rahasianya adalah konsisten dan Fokus dalam  membangun konten blog anda !!!

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan $1000 per bulan dari google Adsense, maka Anda harus mulai kerja keras dari sekarang. Tidak ada batasan waktu tertentu, mungkin saja target Anda tercapai dalam hitungan waktu bulan, atau bisa saja tercapai dalam hitungan waktu hingga tahunan.

NAh jika artikel ini kurang membantu saya akan berikan link di bawah ini bagaimana cara mandapatkan uang dari google adsense. 


Demikian semoga bermanfaat untuk kalian yahh ... salam sukses untuk anda ....