Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Terbaru Game Pes 2019 Semakin Nyata

Fitur Terbaru Game Pro Evolution Soccer 2019 semakin realistis dan nyata -- Di Indonesia game Pes merupakan game bergenre football yang paling banyak di gemari, baik muda dan tua. Menurut situs resminya yaitu KONAMI, Pes 19 dirilis kepasaran pada tanggal 30 Agustus 2018 mulai dari konsol Ps4, Xbox One dan Steam. Saya rasa jadwal rilisnya lebih awal dari pesaing abadinya yaitu Fifa19 yang diperkirakan rilis pada bulan September 2018.

Adakah Fitur yang baru di Game Pes 2019?

Tentu ada. Game yang baru pasti rasa baru juga. Baik dari grafik, game play, lisensi dan fitur baru lainnya. Ok mari kita simak dibawah ini fitur apa saja yang ditambahkan dari Pes 19 sehingga game ini makin mantap dan realistis

Fitur Terbaru Game Pes 2019 semakin realistis
Image: www.konami.com
Fitur baru Game Pes 2019 rasanya semakin realistis

Menurut situs resminya yaitu Konami. Pes 19 akan ada beberapa fitur baru didalamnya mulai dari drama permainan yang indah, lebih terlihat dan jelas digambarkan melalui banyak gaya bermain yang berbeda.

Pengenalan 11 sifat keterampilan baru yang akan membantu meningkatkan keunikan pemain, termasuk pergantian tepi, tidak ada tampilan yang terlewatkan, lingkaran kontrol, bidikan miring dan bidikan naik. Keahlian baru ini meningkatkan total jumlah dalam game menjadi 39. Banyak sekali bro, semakin penasaran saja.

Selanjutnya, ini dia: Individualitas pemain juga telah dibawa ke tingkat berikutnya, di mana keterampilan dan kekuatan lebih menonjol dalam dampak dan gerakan selama bermain game.

Inilah 11 ciri keterampilan baru Pes 19
  • Cross Over Turn
  • Sentuh Ganda
  • Step On Skill control
  • No Look Pass
  • Penangkapan
  • Penalti Spesialis
  • GK Penalti Saver
  • GK Tinggi Punt
  • Rising Shots
  • Kontrol tembakan chip
  • Mencelupkan tembakan
Animasi dan fluiditas yang ribut sekarang didasarkan pada berbagai faktor, seperti posisi pemain dan bola di sepanjang garis pertahanan, gerakan tipuan yang tepat untuk mengungguli sisi-sisinya dan kesadaran akan kedekatan yang dekat dari oposisi sambil berputar.

Mekanika pemotretan baru dengan animasi bervariasi yang unik telah diperkenalkan, termasuk gerakan bola tergelincir melewati tangan kiper yang diulurkan, reaksi penyerang yang hanya kehilangan slighlty dan reaksi yang lebih intens / menyenangkan di sekitar area sasaran.

Pengantar yang signifikan adalah Visible Fatigue, yang merupakan sistem stamina yang dikerjakan ulang dan diseimbangkan kembali. Pemain akan memberikan indikasi visual yang jelas ketika mereka lelah, dengan tingkat stamina mereka mempengaruhi bagaimana mereka bermain. Bagaimana Anda mengelola pemain selama pertandingan dan ketika Anda membuat pergantian pemain bisa menjadi perbedaan antara menang atau kalah.

Sumber: www.konami.com

Kesimpulan
Banyak sekali fitur baru Pes 19 baik dari grafik, game play, dan lisensi. Saya rasa game play Pes ini masih menjadi harga jual Pes 19 bisa bersaing dengan Fifa 19. Cuman satu yang kurang yaitu hilangnya Liga Champion Erofa, dimana fitur ini sudah sangat kental dan mendarah daging dengan Pes. Duh sangat disayangkan, ….hehe. Ok sekian ulasan tentang fitur baru Pes 19 ini. Minat? Silahkan beli yang original/pre order di sini.
Sekian, wassaalam.

Post a Comment for "Fitur Terbaru Game Pes 2019 Semakin Nyata"