Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi (System Requirement) PC Memainkan Pes19


Pro Evolution Soccer kembali dengan musim 2019! Seperti biasa, grafik telah dirubah ke tingkat hampir realistis. Mekanika pemain juga telah diperbarui: kelelahan akan memiliki efek yang sangat terlihat pada kemampuan pemain Anda untuk berlari, menembak, dan menggiring bola. Jika berlari di lapangan bukanlah satu-satunya hal Anda, siapkan manajer batin Anda dan ambillah ML Real Season.

Spesifikasi (System Requirement) PC Memainkan Pes19


Yang jadi masalah bagi gamers kelas bawah ada pada spesifikasi PC untuk bermain Pes 19. Pes 18 dah tinggi palagi Pes pasti lebih tinggi. Solusinya ya upgrade PC sesuai spek yang direkomendasikan. Bahkan kalau dibandingkan dengan dengan Game Fifa19 spesifikasi Pes 19 memang lebih tinggi sehingga PC low end riskan sekali memainkannya. Dibawah ini prediksi spesifikasi Pes 19 karena Persyaratan sistem resmi untuk Pro Evolution 2019 akan segera tersedia.

Berikut adalah persyaratan sistem Pro Evolution Soccer 2019 (minimum)
  •     CPU: Intel Core i7-3770 (3.40GHz) / AMD FX 4170 (4.20GHz)
  •     CPU SPEED: Info
  •     RAM: 8 GB
  •     OS: Windows 7 SP1 / 8.1 / 10 - 64bit
  •     VIDEO CARD: NVIDIA GeForce GTX 670 / AMD Radeon HD 8970
Jika melihat spesifikasi minimum untuk CPU harus Core i7-3770 (3.40GHz) maka dipastikan spek yang lainnya harus menyesuaikan, seperti; Ram, Operating System (OS), dan yang paling vital adalah kartu grafis. Dengan kartu grafik minimum saja saya rasa sudah maksimal untuk memainkan Pes 19.




Inilah Spesifikasi Minimum dan rekomendasi PC game PES 2019 sesuai sumber dari situs resmi PES 2019:https://www.konami.com/wepes/2019/eu/en/topic/requirements_pc; cek dibawah ini:

Spesifikasi (System Requirement) PC Memainkan Pes19
Pro Evolution Soccer 2019 tahun ini dipastikan banyak perubahan. Salah satunya adalah Authentic Leagues dimana terdapat liga-liga baru di dunia. Walau secara resmi liga Champion Erofa sudah tidak muncul lagi, namun yang pasti gameplay, grafik dan fitur lainnya akan lebih realistis. Pantas saja spesifikasinya kelas menengah ke atas.

Demikian Spesifikasi (System Requirement) PC Game Pes19. Yuk kita tunggu apa yang baru di Pes 2019 ini. Jangan lupa beli versi Original ya!

Post a Comment for "Spesifikasi (System Requirement) PC Memainkan Pes19 "