Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Fitur Baru Game Play FIFA 19

Inilah Fitur Baru Game Play FIFA 19 -- Pastinya fitur terbaru Game Play FIFA 19 inilah yang paling kamu tunggu. Jika melihat beberapa fitur baru melalui trilernya, maka pasti kamu sudah bisa langsung membuat kesimpulan, FIFA 19 is the best lah pokoknya.

Inilah Fitur Baru Game Play FIFA 19

Mari kita buktikan, berikut ini beberapa Inilah Fitur Baru Game Play FIFA 19 yang wajib kamu ketahui:

Sistem Sentuh Aktif
Sistem Sentuh Aktif baru pada dasarnya mengubah cara Anda menerima dan memukul bola, memberikan kontrol lebih dekat, meningkatkan fluiditas (kemampuan  lebih mengalir), lebih banyak kreativitas, dan meningkatkan kepribadian pemain. Manfaatkan seperangkat alat sentuh pertama yang baru, seperti jebakan terselubung, atau bahkan animasi khusus keterampilan, seperti Neymar Trap, untuk mengalahkan lawan dan menciptakan peluang mencetak gol.

Taktik Yang Dinamis
Sistem yang dibayangkan ulang memberikan alat kepada pemain untuk mengatur berbagai pendekatan taktis, menawarkan pra-pertandingan penyesuaian mendalam, serta lebih banyak opsi untuk penyesuaian dalam-pertandingan yang dinamis hanya dari D-Pad. Setiap pendekatan taktis menggabungkan formasi, mentalitas, dan gaya bermain menyerang dan bertahan, memungkinkan Anda menyesuaikan dengan mudah permainan Anda ke situasi apa pun.

Penyelesaian berjangka waktu
Entah itu hit dari luar kotak, header presisi, atau sentuhan cekatan, penyelesaian waktunya menambah lapisan kontrol baru untuk peluang Anda di depan gawang.

Dengan 50/50 Pertarungan (battle), reaksi pengguna dan atribut pemain menentukan hasil untuk memenangkan bola lepas di lapangan. Dengan kecerdasan tim yang meningkat dan kesadaran spasial, setiap tantangan penting dalam pertarungan untuk kepemilikan.

Teknologi gerak yang lebih nyata
Sistem animasi yang mengubah permainan, yang membawa kepribadian pemain dan meningkatkan kesetiaan dalam gerakan ke EA SPORTS FIFA, kembali dengan peningkatan cakupan di seluruh lapangan. Animasi yang ditingkatkan untuk perisai taktis, penyeimbangan dampak, dan jostles fisik membawa gerakan pemain yang realistis, responsif, dan kepribadian ke ketinggian baru.

Jika melihat triler dari setiap fitur game play FIFA 19, maka lengkap sudah FIFA 19 menjadi raja game soccer untuk saat ini. FIFA 18 saja sudah sangat nyata, mulai dari game play, grafik, emosi dan gerak pemain. Tak terbayangkan gimana jadinya di FIFA 19 Semuanya dibuat nyata seperti Anda sendiri sedang bertarung dilapangan untuk memenangkan pertandingan. Merupakan pengalaman nyata paling menyenangkan Anda bermain dengan kelas dunia di Game FIFA 19.

Itulah beberapa Fitur Baru Game Play FIFA 19. Salut buat EA Sport dengan rilisnya game FIFA 19 ini. Kita tunggu dan buktikan di bulan September 2018 tanggal 28 …..

Post a Comment for "Inilah Fitur Baru Game Play FIFA 19"