Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Presentasi Program Kesiswaan dengan MS Power Point


Contoh Presentasi Program Kesiswaan dengan MS Power Point

Contoh Presentasi Program Kesiswaan dengan MS Power Point - Dalam mensosialisasikan sebuah program seperti porgram kesiswaan di sekolah dibutuhkan konsep yang menarik, sistematis, terutama mensosialisasikan program kepada warga sekolah seperti orang tua siswa.

Salah satu membuat presentasi menarik yaitu dengan menggunakan ms power point. Menggunakan power point sebenarnya sangat mudah namun membuat bahan dan konsep yang kadang susah.

Presentasi program kesiswaan ini dibuat sebagai bahan materi rapat dengan orang tua siswa dengan tujuan agar lebih menarik, penyampaian yang sistematis dan tentunya agar peserta rapat tidak merasa jenuh dan boring.

Ada 10 Program Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan:

1. Pembinaan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa
2. Pembinaan Budi Pekerti Luhur dan Akhlak Mulia
3. Pembinaan Kepribadian Unggul Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara
4. Pembinaan Potensi Akademik Seni dan Olahraga sesuai Minat Bakat
5. Pembinaan Demokrasi HAM, Politik, Lingkungan Hidup, Toleransi dalam Masyarakat
6. Pembinaan Kreativitas, Keterampilan dan Kewirausahaan
7. Pembinaan Kualitas Jasmani, Kesehatan dan Sumber Gizi
8. Pembinaan Sastra dan Budaya
9. Pembinaan Teknologi Informasi dan Komunikasi
10. Pembinaan Komunikasi dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Asing lainnya

Dari ke 10 program pokok kesiswaan silahkan buat program harian, mingguan, bulanan dan tahunan. Buat program sekala proritas, program jangka panjang, jangka pendek dan menengah.

Secara garis besar program kesiswaan terdiri dari program pokok dan program unggulan. Program unggulan merupakan program yang belum ada sebelumnya dan termasuk program jangka panjang dengan sekala paling prioritas.

Dan alhamdulillah setelah disosialisasikan dengan power point orang tua siswa begitu antusias sekali ketika menyimak materi dari awal sampai akhir.

Lebih lengkapnya silahkan download Contoh Presentasi Program Kesiswaan dengan MS Power Point. Didalamnya terdapat contoh presentasi rencana program.

Link download | disini

Demikian Contoh Presentasi Program Kesiswaan dengan MS Power Point ini walaupun tidak semua program di jelaskan silahkan anda bisa kembangkan sendiri point porgram kesiswaan lainnya. Presentasi diatas bisa ditambah bisa dikurangi sesuaikan dengan kebutuhan presentasi anda.

Post a Comment for "Contoh Presentasi Program Kesiswaan dengan MS Power Point "