Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

OPPO Hadirkan Teknologi Hyper Boost, Apa Saja Keunggulannya?


OPPO Hadirkan Teknologi Hyper Boost, Apa Saja Keunggulannya?

Cariduit-dot -- Apa sih hyper boost itu, katanya merupakan teknologi terbaru buat smartphone OPPO, apa saja keunggulannya? mari kita simak dibawah ini.

Untuk memikat konsumen Android dipasaran, salah satu merek Android terkenal, OPPO terus mengembangkan teknologinya. Hal ini terkait pesatnya perkembangan dan persaingan penjualan android dipasaran. Dan OPPO tentunya terus berinovasi demi melayani komsumen setianya.

Apa itu Hyper Boost?

Hyper Boost merupakan inovasi terbaru dari OPPO dalam meningkatkan pengalaman konsumen dalam menggunakan smartphone secara keseluruhan. Seperti peningkatan konsumsi daya dan kinerja OPPO secara keseluruhan.

Apa saja keunggulan dan kecanggihan teknologi Hyper Boost ?

Hyper Boost menawarkan akselerasi yang menyeluruh untuk smartphone yang meliputi: sistem, game dan tentunya aplikasi itu sendiri. Berikut ini penjelasannya:

  • System Engine, Hyper Boost akan mengoptimalkan sistem secara keseluruhan pada platform prosesor Qualcomm dan MediaTek. Sistem ini kurang lebih menyediakan 50 solusi dalam mengoptimalkan sumber daya hardware seperti memperlancar dan menstabilkan data sistem.  

  • Game Engine, Salah satu kecerdikan OPPO untuk mengembangkan teknologi saat ini, bahwa OPPO merupakan salah satu produsen smartphone yang bekerjasama dengan perangkat lunak game Tencent, Netease, Unreal, Unity, dan Cocos. Itu artinya OPPO akan meningkatkan perangkat pada 100 game seluler teratas. Salah satu game yang kena imbasnya ialah game Arena Of Valor dan PUBG Mobile. 
 
  • Application Engine, Aplikasi ini akan menargetkan platform yang banyak digunakan pada WeChat. Dengan optimalisasi ini makan akan memberikan akselerasi dalam 39 sekenario penggunaaan pada aplikasi.

Nah bagaimana realisasinya dengan teknologi Hyper Boost ini?

OPPO sudah menginformasikan produk apa saja yang akan mendukung teknologi Hyper Boost ini. Kalau tidak salah smartphone R17 dan R17 PRO.

Pada Bulan Januari 2019 ada beberapa produk yang akan tertanam teknologi Hyper Boost salah satunya ialah: OPPO R9s Plus, OPPO A77 dan OPPO A3.

Kesimpulan

Dari penjelasan tentang teknologi Hyper Boost yang akan hadir pada smartphone OPPO intinya ada 3 optimalisasi yang akan hadir yaitu: sistem, game, dan aplikasi. Anda tertarik dengan Hyper Boost yang dimiliki OPPO? sudah tentunya sangat tertarik ya hehe. Tugas Anda sekarang, beli atau tidak? Anda jawab sendiri......

Sekian informasi tentang Teknologi Hyper Boost Smartphone OPPO semoga bermanfaat, aamiin.

1 comment for "OPPO Hadirkan Teknologi Hyper Boost, Apa Saja Keunggulannya?"

Semoga bermanfaat, silahkan bagikan artikel ini. Mohon berkomentar yang relevan, tinggalkan saran, atau masukannya