Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Bersahabat, Inilah Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A50 Terbaru

Harga Bersahabat, Inilah Beberapa Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A50 Terbaru - Setelah melihat beberapa kali review HP Samsung Galaxy A50 di beberapa Channel Youtube akhirnya tertarik juga untuk membelinya. Berbagai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A50 ini setelah saya gunakan selama kurang lebih 2 minggu yang lalu. Galaxy Samsung A50 merupakan ponsel perdana Galaxy A series. Samsung Galaxy A50 diperuntukkan untuk generasi milenial yang doyan sosial media, bermain game dan tentunya sangat eksis didepan kamera.

Samsung Galaxy A50 membawa tampang yang sangat millenial dan fress, jeroan dengan spesifikasi yang handal serta membawa kamera yang sangat menggoda dan spektakuler. Samsung Galaxy A50 ini menurut saya generasi terbaik dikelasnya terutama untuk menyaingi HP keluaran China yang saat ini terus menggebrak pasaran Smartphone salah satunya di Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A50

Ok, setelah kurang lebih 2 minggu pemakaian Samsung Galaxy A50 ada beberapa kelebihan yang wajib Anda ketahui sebelum membelinya. Tanpa berlama-lama, ini dia kelebihannya:

1. Harga Yang Masih Bersahabat

Kata siapa HP Samsung mahal? itulah kesan pertama jika Anda mendengar HP Smartphone merek Samsung. Nah, sekarang bisa dibuktikan bahwa samsung tak selamanya menjual Brand/ merek terkenal. HP merek samsung juga sangat bersahabat di kantong celana Anda, hehe, maka Samsung Galaxy A50 jawabannya.

Samsung Galaxy A50 dibenderol dengan harga 4.100.000 dengan ram 4GB/64GB, dan harga 4.899.000,- dengan ram 6GB/128GB. Menurutku untuk ukuran HP sekelas Samsung harga yang terjangkau dengan berbagai fitur dan kelebihannya. Bagaimana menurut anda?

2. Performa yang sangat mumpuni

Nah, salah satu kelebihan Samsung A50 ialah performa yang mumpuni untuk menjalankan segala aktivitas Anda dan keluarga sehari-hari. Samsung Galaxy A50 ditenagai chipset Exynos 9610 (10nm) Octa Core serta dukungan RAM sebesar 4 hingga 6 GB dan memori internal 64 hingga 128 GB. Dari segi grafik Galaxy A50 dibekali dengan GPU Mali G72 MP3.

3. Hasil Jepretan Kamera yang Menakjubkan

Dari sektor kamera inilah salah satu harga jual Samsung Galaxy A50 sehingga laku dipasaran. Kamera samsung A50 terdiri dari kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang tak tanggung-tanggung menggunakan TRIPLE CAMERA dengan kamera utama 25 MP yang sudah mendukung Phase Detection Auto Focus. Kamera 5 MP untuk sensor pengambilan gambar blur (efek bokeh) serta kamera 8 MP dengan lensa ultra wide untuk pengambilan gambar dengan jangkauan yang lebih luas sehingga Anda akan mempunyai pengalaman baru disaat mengambil gambar yang diinginkan.

Harga Bersahabat, Inilah Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A50 Terbaru

Berikut ini Foto-foto hasil jepretan kamera Samsung Galaxy A50:



4. Fitur Pengaman ON SCREEN

Fitur FingerPrint Samsung A50 berbeda dengan Samsung seri sebelumnya seperti A40, A30 dimana fingerprint masih berbentuk fisik yang ditempatkan dibagian belakang bodi HP. Samsung A50 memakai fingerprint dibagian depan yang sudah tertanam didalamnya. Menurut berbagai sumber menggunakan teknologi ultrasonic seperti Samsung seri S.

5. Baterai 4000 mAH Fast Charging

Baterai yang ideal untuk ukuran Samsung Galaxy A50 dengan resolusi FullHD + serta ukuran layar 6.4 inchi dan menggunakan teknologi super Amoled. Dibekali baterai jumbo 4000 mAh, maka daya pengisian juga menggunakan fast charging sehingga pengisian baterai cukup memakan waktu yang singkat. Beberapa kali isi baterai  Samsung A50 hanya memerlukan kurang lebih 1,5 jam sampai terisi penuh 100 %.  

Baca juga: Tips Perawatan Baterai HP agar Tahan Lama

6. USB Type-C

Untuk port pengisian, Galaxy A50 sudah memakai USB Type-C. Dengan port pengisian Type-C maka mengisi baterai tidak akan memerlukan waktu lama dan serta port usb yang mudah digunakan saat disamsbungkan ke HP.

Itulah beberapa kelebihan yang paling menonjol HP Samsung Galaxy A50. Sebenarnya masih banyak kelebihan lainnya yang tidak bisa Saya jelaskan seutuhnya, salah satu yang paling disukai kaum millenial ialah dari segi desain yang kekinian dengan layar Infinity U sehingga enak dipandang dari sudut manapun.

Kekurangan Samsung Galaxy A50

HP Samsung Galaxy A50 tentunya masih ada kekurangan didalamnya, hanya sedikit kekurangan Galaxy A50 menurut asumsi Saya, salah satunya tidak tahan air dan debu. Kekurangan ini bisa Anda tutupi dengan memakai casing sehingga lebih aman.

Kesimpulan

Terlepas dari beberapa kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A50 yang pasti penilaian tergantung selera masing-masing. Yang pasti Samsung Galaxy A50 sangat direkomendasikan jika Anda sedang mecari dan memilih HP kelas menengah kebawah. Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy A50, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Harga Bersahabat, Inilah Kelebihan dan Kekurangan HP Samsung Galaxy A50 Terbaru"